Tukul Arwana Masih Shock dengan Kepergian Istri

redaksi.co.id - Tukul Arwana Masih Shock dengan Kepergian Istri Komedian Tukul Arwana masih shock dengan kepergian sang istri. Ia menolak berbincang dengan wartawan usai meninggalnya almarhumah....

22 0

redaksi.co.id – Tukul Arwana Masih Shock dengan Kepergian Istri

Komedian Tukul Arwana masih shock dengan kepergian sang istri. Ia menolak berbincang dengan wartawan usai meninggalnya almarhumah.

“Mas Tukul masih berduka, sedang istirahat di dalam,” ujar Ajuardi, kakak tertua almarhumah Susiana di rumah duka di bilangan Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) dini hari.

Susiana menghembuskan napas terakhir di RS Brawijaya Jakarta, Selasa (23/8) sekira pukul 18.00 petang. Ia meninggalkan Tukul dan kedua anak mereka, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Ajuardi mengatakan, keluarga besar terkejut dengan kepergian mendadak Susiana. Apalagi, beberapa hari lalu Susi masih tampak bugar saat perayaan ulang tahun putri sulungnya.

Pria yang biasa disapa Ujang itu justru mengetahui kabar meninggalnya Susi dari tetangga yang menyimak media sosial. Ia segera melaju dari kediamannya di wilayah Bekasi menuju rumah Tukul dan keluarganya.

“Sebagai kakak, saya menerima keadaan yang sudah menjadi kehendak Allah ini. Kami semua mendoakan agar almarhumah tenang di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Sejak Selasa petang, keluarga Tukul menerima kedatangan para pelayat dari pihak keluarga dan figur publik. Jenazah Susiana akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Rabu (24/8) pukul sepuluh pagi.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!