Istri Tukul Arwana Dimakamkan Pagi Ini di TPU Jeruk Purut

84

redaksi.co.id – Istri Tukul Arwana Dimakamkan Pagi Ini di TPU Jeruk Purut

Duka yang mendalam saat ini sedang menyelimuti keluarga komedian kondang, Tukul Arwana. Pasalnya sang istri, Susianaatau yang disapa SusiSimilikitimeninggal dunia pada usia 48 tahun pada Selasa (23/8/2016).

Dan pagi ini, jenazah almarhumah Susianaakan dimakamkan di TPUJeruk Purut. Hal tersebut disampaikan oleh pihak RT tempat tinggal Tukul Arwanadi Jalan H. JianRT05/007 CipeteUtara, KebayoranBaru, JakartaSelatan.

Rencananya pemakaman almarhumah Susianaakan dilangsungkan pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB setelah disalatkanterlebih dahulu. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, orang yang pertama kali menemukan Susiadalah sang putra bungsu, Wahyu JovanUtama.

Sebelum ditemukan dalam kondisi kritis, Susiterlebih dahulu berpamitan untuk menjalani salat.”Dia (Susi) kayanya habis salat, mungkin rebahan. Jovan masuk kamar lihat mamahnya tidur tapi kok melek, terus reaksinya nggak ada. Lalu dia (Jovan) panggil mas Tukul pas masuk udah nggak ada reaksi,” jelas Bendel, adik Kandung Tukul saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Menurut Bendel, sang kakak ipar sudah lama mengidap penyakit asma. Dan Bendel yang sempat menemani Susimemeriksa kesehatannyamelihat perbedaan suara dari Susi.”(Sebelum meninggal) siang sama saya periksa di klinik Blok M sakit asma, habis itu dia pergi pengajian ke Pondok Indah jam 4. Sore suaranya emang agak pelan, capek kayanya,” jelas Bendel.

Pada saat-saat terakhirnya sebelum dikatakan meninggal, hampir seluruh anggota keluarga dari Tukul Arwanasedang berada di rumah kecuali putri pertamanya, Vitayang sedang keluar bersama teman-temannya. “Putrinyasedang keluar sama kawan-kawannya,” lanjut Bendel.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!