Pemain Monaco Ini Jadi Pengganti Pogba di Juventus?

redaksi.co.id - Pemain Monaco Ini Jadi Pengganti Pogba di Juventus? Juventus sepertinya masih terus mencari pemain baru untuk mendapatkan pengganti Paul Pogba. Kali ini pemain berpaspor...

43 0

redaksi.co.id – Pemain Monaco Ini Jadi Pengganti Pogba di Juventus?

Juventus sepertinya masih terus mencari pemain baru untuk mendapatkan pengganti Paul Pogba. Kali ini pemain berpaspor Prancis milik AS Monaco, Timou Bakayoko, yang dilaporkan menjadi target utama Binaconerri.

Padahal sebelumnya, Juventus sempat dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Namun proses transfer yang sangat rumit, membuat manajemen Bianconerri berusaha mencari pemain lain.

Bakayoko, gelandang 22 tahun, telah mencatatkan 19 penampilan bersama AS Monaco di Ligue 1 Prancis musim lalu. Selain itu ia juga telah mencetak satu gol dan membawa Monaco berada di urutan tiga musim lalu.

“Juventus telah melihatnya (Bakayoko) bermain tiga kali pada musim panas ini. Mengingat Timou tidak menjadi starter dalam dua pertandingan pertama pra-musim, kami ingin tahu apa rencana klub ke depannya,” kata agen Michel Boli dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, Selasa (23/8).

Juventus sangat senang bila pemain berpaspor Perancis itu mau bergabung dengan skuat musim ini. Dengan kehadirannya diprediksi skuat Bianconerri akan tambah kuat dan akan melupakan Marcelo Brozovic dari Inter. Meskipun saat ini dalam skuat Juventus telah diisi oleh para pemain tangguh seperti Sami Khedira, Miralem Pjanic, Lemina, Kwadwo Asamoah dan Dani Alves.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!