Susi Similikiti Sempat Bikin Susu Sebelum Meninggal

redaksi.co.id - Susi Similikiti Sempat Bikin Susu Sebelum Meninggal Istri Tukul Arwana, Hj. Susiana alias Susi Similikitisaat ini telah pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.Jenazah pun sudah...

30 0

redaksi.co.id – Susi Similikiti Sempat Bikin Susu Sebelum Meninggal

Istri Tukul Arwana, Hj. Susiana alias Susi Similikiti

saat ini telah pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Jenazah pun sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Tukul ketika ditemui usai proses pemakaman pun tidak banyak berbicara saat sejumlah awak media berusaha mewawancari dia. Rawut wajah sedih masih terlihat dari pria berusia 52 tahun tersebut.

Tukul mengenang sesaat sebelum Susi mengembuskan nafas terakhirnya.

Menurutnya, sang istri sempet membuat susu untuk anak.

“Istri saya habis salat lalu bikin susu buat anak,” ujar Tukul dengan suara lirih, ketika ditemui usai proses pemakaman jenazah Susi di TPU Jeruk Purut.

Pembawa cara ‘Bukan Empat Mata’ itu juga tidak mendapatkan firasat atau pesan terakhir apa-apa atau dari sang istri sebelum meninggal.

“Setelah (salat) Maghrib baru nggak ada. Saya juga nggak ada firasat sama sekali. Dia juga nggak tinggalin pesan apa-apa,” tuturnya.

Seperti diketahui, Hj. Susiana alias Susi Similikiti (48) meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jenazah juga sempat disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan H Jian, No 22, Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!