Detective Conan: The Darkest Nigtmare Tayang Mulai Hari Ini

redaksi.co.id - Detective Conan: The Darkest Nigtmare Tayang Mulai Hari Ini Seri film detektif Conan ke-20 "Detective Conan: The Darkest Nigtmare" mulai tayang di bioskop CGV...

11 0

redaksi.co.id – Detective Conan: The Darkest Nigtmare Tayang Mulai Hari Ini

Seri film detektif Conan ke-20 “Detective Conan: The Darkest Nigtmare” mulai tayang di bioskop CGV blitz pada 24 Agustus.

Film anime yang diangkat dari komik seri Detective Conan karya Gosho Aoyama ini disutradarai oleh Kobun Shizuno yang dua tahun silam menyutradarai “Detective Conan: Sunflower of Inferno”.

Detective Conan bercerita mengenai seorang detektif SMA bernama Shinichi yang secara fisik telah berubah menjadi sosok anak kecil akibat diracun sekelompok komplotan misterius.

Bersembunyi di balik nama samaran Conan Edogawa, Shinichi yang telah berubah menjadi anak kecil harus memecahkan berbagai kasus kejahatan sembari mengejar komplotan misterius yang telah membuat tubuhnya mengecil.

Dalam film layar lebar terbarunya kali ini, Conan menghadapi kasus investigasi dari berbagai agen intelijen dunia seperti MI6 Inggris, BDN Jerman, CIA dan FBI Amerika yang telah kehilangan data rahasia mereka.

Pada suatu hari, Conan yang sedang berada di wahana akuarium bertemu dengan seorang wanita misterius yang terluka dan memiliki mata kiri yang berbeda dengan warna mata kanannya.

Wanitaitu mengalami amnesia dan tidak ingat namanya sendiri. Conan dan teman temannya berjanji membantu mengembalikan ingatan wanita itu. Tetapi mereka terjebak diantara intrik spionase yang melibatkan Black Organization, dikutip dari Antaranews.

(baca: Kisah Menggemaskan Hewan Peliharaan Saat Ditinggal Pemiliknya)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!