Ini Bukti Celine Evangelista – Stefan William Kencan di Puncak?

redaksi.co.id - Ini Bukti Celine Evangelista - Stefan William Kencan di Puncak? Satu lagi berita perselingkuhan yang tengah ramai diperbincangkan. Yakni hubungan cinta rahasia yang kabarnya...

11 0

redaksi.co.id – Ini Bukti Celine Evangelista – Stefan William Kencan di Puncak?

Satu lagi berita perselingkuhan yang tengah ramai diperbincangkan. Yakni hubungan cinta rahasia yang kabarnya terjalin antara Celine Evangelista dan Stefan William.

Kedua artis muda ini dikabarkan menjalin hubungan terlarang di belakang pasangan sejenis Celine Evangelista, Bacil. Sementara Stefan William sendiri diketahui berpacaran dengan Natasha Wilona.

Karuan saja keduanya langsung jadi bulan-bulanan publik. Terutama Celine Evangelista yang dituduh sebagai wanita perusak hubungan orang.

Stefan William dan Celine Evangelista boleh saja menampik atau berkilah. Namun unggahan mereka di media sosial semakin meningkatkan kecurigaan publik terhadap keduanya.

Baru-baru ini Celine Evangelista mengunggah video dirinya tengah menari-nari di sebuah balkon dengan latar belakang alam terbuka yang penuh pepohonan. Tak berapa lama, Stefan William juga mengunggah video sedang melakukan push-up di atas bangku kayu besar.

Namun bila diperhatikan dengan seksama, lokasi tempat Stefan push-up, mirip dengan lokasi Celine Evangelista menari-nari. Hal itu terbukti dari lantai dan pagar balkon yang tampak sama persis.

Kyanya bnr dech @stefannwilliam sama @celine_evangelista .. Picknya n lokasinya sama.. Baru Ngehhh…” kata @putriii_bunga.

Ini tempat yg sm kan yg di upload di ig @celine_evangelista ?? Waahhh tanda2nya makin jelas nihh..” sahut @larasyamin.

Dari unggahan Celine, diketahui bahwa video tersebut berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hal ini pun semakin memperkuat isu yang menyebutkan bahwa belum lama ini Celine Evangelista dan Stefan William melangsungkan pertunangan di sebuah tempat di kawasan Puncak.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!