Mourinho Cuma Punya Waktu Seminggu untuk Tuntaskan Transfer MU

redaksi.co.id - Mourinho Cuma Punya Waktu Seminggu untuk Tuntaskan Transfer MU Waktu Jose Mourinho tak banyak lagi untuk memastikan skuat resmi Manchester United (MU) di musim...

34 0

redaksi.co.id – Mourinho Cuma Punya Waktu Seminggu untuk Tuntaskan Transfer MU

Waktu Jose Mourinho tak banyak lagi untuk memastikan skuat resmi Manchester United (MU) di musim 2016/17 ini. Pelatih asal Portugal itu hanya memiliki waktu tak lebih dari seminggu untuk menuntaskan transfer MU.

Seperti diketahui, 31 Agustus mendatang, bursa transfer musim panas Eropa akan resmi ditutup. Sementara, masih ada beberapa negosiasi transfer pemain yang belum bisa dituntaskan kubu MU.

Mourinho, bersama dengan wakil presiden klub, Ed Woodward, memang telah berhasil mendatangkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, serta Zlatan Ibrahimovic.

Namun, masih ada nama-nama lain dalam incaran MU, yang belum bisa dipastikan bergabung ke Old Trafford. Salah satunya Jose Fonte, pemain belakang Southampton, yang sangat diinginkan Mourinho.

Manajemen MU sebenarnya sudah merestui Mourinho untuk merekrut Fonte, 32 tahun. Hanya saja, mereka harus menjual pemain terlebih dahulu, karena harga Fonte lumayan mahal, 12 juta pound sekitar Rp 209 miliar,

Dua nama yang santer digadang-gadang bakal dilepas adalah bek Marcos Rojo dan gelandang veteran, Bastian Schweinsteiger. Rojo kemungkinan akan bergabung dengan klub Prancis, AS Monaco. Sementara Schweinsteiger, untuk saat ini, belum ada konfirmasi klub mana yang berminat.

Padahal, MU sendiri secara resmi menyatakan siap melepas Schweinsteiger seharga 2 juta pound. Jumlah itu jauh lebih kecil dari harga yang mereka keluarkan saat memboyongnya dari Bayern Muenchen, musim lalu, 7 juta pound.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!