Twitter Resmi Luncurkan Modus Malam di iOS

redaksi.co.id - Twitter Resmi Luncurkan Modus Malam di iOS Fitur mode malam yang sebelumnya disematkan Twitter di Android pada Juni lalu, kini secara resmi tersedia pada...

21 0

redaksi.co.id – Twitter Resmi Luncurkan Modus Malam di iOS

Fitur mode malam yang sebelumnya disematkan Twitter di Android pada Juni lalu, kini secara resmi tersedia pada sistem operasi iOS. Fitur tersebut hadir setelah sebelumnya Twitter menyediakan versi beta yang telah berfungsi pada platform Apple tersebut.

Mode malam disediakan Twitter guna memberi kenyamanan para pengguna aplikasi jejaring sosial berlogo burung biru tersebut pada malam hari. Seperti namanya, sekali diaktifkan, warna latar aplikasi tersebut akan gelap dan menghindari cahaya berlebih saat digunakan pada malam hari.

Mode malam yang disediakan Twitter pada aplikasinya hanya mampu diaktifkan dan dinonaktifkan secara manual. Patut disayangkan, Twitter tidak menyempurnakan fiturnya dengan cara yang lebih mudah. Fitur tersebut tidak bersifat otomatis untuk aktif dan nonaktif pada waktu malam dan siang.

Dilansir laman GSM Arena Selasa (23/8) untuk mendapatkan fitur tersebut, para pengguna harus masuk terlebih dahulu ke Me tab, sentuh ikon gir, maka pengguna akan menemukan fitur tersebut. Namun, disarankan para pengguna yang hendak mendapatkan pengalaman mode malam, diharuskan memperbarui versi terbaru dari aplikasi tersebut.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!