Lakukan Ini di Makam Mbah Marijan, Adik Ayu Ting Ting Di-bully

109

redaksi.co.id – Lakukan Ini di Makam Mbah Marijan, Adik Ayu Ting Ting Di-bully

Sorotan netizen terhadapAyu Ting Tingtampaknya mulai meluas. Setelah sempat membahas sang ayah, AbdulRojak yang menantang salah satu teman wanita Ayu, kini giliran adik Ayu TingTing,Syifayang jadi pembicaraan lantaran aksinya di makam Mbah Marijan.

Ya, seperti dikutip dari salah satu postinganInstagrammilik Syifa, tampak dirinya beserta keluarga tengah liburan di Kaliurang, Yogyakarta. Mereka pun menyempatkan diri untuk ziarah ke makam Mbah Marijanyang kebetulan terletak di Kaliadem, tak jauh dari sana.

Namun, niat baik itu seolah pupus oleh ulahSyifayang mengenakan hot pantsdi lokasi tersebut. Hasilnya, foto yang dipostingpada tiga hari lalu itu pun langsung dibanjiri kecaman para netizen.

“Astagfirullah ke makam pakai celana pendek begitu? Kamu sehat kaaan?” tegur salah satu netizen. “Saya orang djogja..saya gag berani ke makam pakai celana pendek..alas kaki juga hrus dilepas…mgkin beda budaya djogja ama jakrta,” timpal netizenlainnya.

Namun, Syifatidak terlalu memperdulikan kritikan-kritikan pedas yang berserakan di kolom komentarnya. Ia lebih memilih untuk menunggahsejumlah foto kegiatan seru lainnya di masa liburan.

“Dari kecil paling takut banget sama badut dan orang-orang yg memakai kostum karakter, kalah sama Bilqis,” tulis Syifadi salah satu foto liburannya.

Sebelumnya, Ayu TingTingsempat mengaku was-was dengan aksi para hateryang semakin menjadi-jadi. Pasalnya, sejumlah cacian mulaimelibatkan keluarganya.

“Sebenarnya setiap orang berhak tahu (kehidupan Ayu), tapi saya minta keluarga jangan dibawa-bawa,” kata Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2016).

Menurut Ayu Ting Ting, keluarganya belum memiliki mental yang kuat seperti dirinya dalam menghadapi masalah di dunia hiburan. Makanya untuk meminimalisasi hal tersebut, Ayu Ting Ting pun meminta keluarganya untuk membatasi media sosial.

“Ya, karena mental mereka enggak sekuat saya. Gimana caranya saya coba untuk selalu menguatkan mereka, saya ingatkan kalau main sosmed pun jangan baca komennya. Karena kita benar saja masih dinilai jelek, apalagi kalau salah,” ujarnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!