Bastian Schweinsteiger: Manchester United Klub Terakhir Saya Di Eropa

redaksi.co.id - Bastian Schweinsteiger: Manchester United Klub Terakhir Saya Di Eropa Bastian Schweinsteiger memberikan konfirmasi mengenai masa depannya yang tak akan lagi bermain di Eropa apabila...

22 0

redaksi.co.id – Bastian Schweinsteiger: Manchester United Klub Terakhir Saya Di Eropa

Bastian Schweinsteiger memberikan konfirmasi mengenai masa depannya yang tak akan lagi bermain di Eropa apabila meninggalkan Manchester United.

Gelandang yang mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 tersebut belakangan kerap dihubungkan dengan pintu keluar Old Trafford sebagaimana dirinya dikucilkan dan tak masuk dalam rencana skuat utama Jose Mourinho.

Meski pun dipaksa berlatih bersama skuat United U-23, Schweini tetap menunjukkan sikap profesional. Kini ia mulai buka suara soal bagaimana kelanjutan nasibnya di lapangan hijau.

“MUFC akan menjadi klub terakhir saya di Eropa,” tulis Schweini melalui akun Twitter miliknya.

“Saya respek pada klub-klub lain, tapi Manchester United hanya satu-satunya klub yang bisa membuat saya meninggalkan Bayern Munich.”

“Saya sudah siap, jika tim membutuhkan saya. Ini yang bisa saya katakan mengenai situasi yang saya hadapi sekarang.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan luar biasa yang sudah ditunjukkan selama beberapa pekan terakhir.”

Pernyataan Schweinsteiger tersebut semakin memanaskan spekulasi tentang adanya kemungkinan bagi dirinya untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat maupun Tiongkok pada Januari nanti.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!