Hasil Playoff Liga Champions

redaksi.co.id - Hasil Playoff Liga Champions Manchester City memastikan tempatnya pada babak fase grup Liga Champions setelah menang 1-0 pada leg keduaplayoff turnamen ini melawan Steaua...

30 0

redaksi.co.id – Hasil Playoff Liga Champions

Manchester City memastikan tempatnya pada babak fase grup Liga Champions setelah menang 1-0 pada leg keduaplayoff turnamen ini melawan Steaua Bucharest sehingga menang agregat 6-0.

Joe Hart yang untuk pertama kalinya bermain pada musim ini, namun diperkirakan meninggalkan Citu pada jendela transfermusim panas ini setelah kedatangan Claudio Bravo, menjadi kapten City yang kemungkinan untuk terakhir kalinya tampil diEtihad Stadium.

City yang mendominasi penguasaan bola kesulitan menciptakan gol di mana Kelechi Iheanacho, Yaya Toure dan Nolito terbatasmenciptakan peluang. Namun pada babak kedua peruntungan berubah ketika Fabian Delph menuntaskan umpan Jesus Navas dengan golpada menit 56.

Pada pertandingan lain, Rostov menyingkirkan Ajax untuk mencapai fase grup dengan menang 4-1 sehingga lolos dengan agregat5-2. Setelah seri 1-1 pada leg pertama, klub Rusia ini langsung memimpin pada menit 34 lewat Sardar Azmoun, disusul gol-golErokhin, Christian Noboa dan Dmitriy Poloz. Ajax kemudian menciptakan gol pelipur lara dari Davy Klaassen.

Berikut rangkuman skor lima pertandingan playoff Liga Champions, seperti dikutip dari laman ESPN:

Manchester City 1, Steaua Bucharest 0

(City lolos dengan agregat 6-0)

Apoel Nicosia 1, FC Copenhagen 1

(Copenhagen lolos dengan agregat 2-1)

FC Salzburg 1, Dinamo Zagreb 2

(Zagreb lolos dengan agregat 3-2)

Rostov 4, Ajax Amsterdam 1

(Rostov lolos dengan agregat 5-2)

Borussia Monchengladbach 6, Young Boys 1

(Monchengladbach lolos dengan agregat 9-2)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!