Raiola Minta MU Tampung Balotelli

redaksi.co.id - Raiola Minta MU Tampung Balotelli Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, mencoba menjual kliennya tersebut ke Manchester United musim panas ini. Raiola dikabarkan berharap Balotelli...

11 0

redaksi.co.id – Raiola Minta MU Tampung Balotelli

Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, mencoba menjual kliennya tersebut ke Manchester United musim panas ini. Raiola dikabarkan berharap Balotelli bisa mendapatkan performa terbaiknya lagi di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim panas ini, MU telah memboyong tiga pemain yang menjadi klien Raiola, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Henrikh Mkhitaryan. Jika Raiola mampu mendorong MU untuk membeli klien keempatnya, yakni Balotelli, itu akan jadi catatan mengesankan.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Raiola berharap Mourinho mau berbesar hati menerima Balotelli di Old Trafford. Pria asal Italia itu berharap dapat menggunakan pengaruhnya terhadap MU setelah tiga transfer klien dia sebelumnya.

Mourinho dan Balotelli pernah bekerjasama di Inter Milan selama dua musim, yang menghasilkan treble winner pada 2009-2010. Namun, hubungan Mourinho dan Balotelli sesungguhnya terbilang kurang harmonis.

Selepas meninggalkan Inter, pelatih asal Portugal itu pernah bercerita tentang sulitnya menangani Balotelli. Bahkan, ibunda Balotelli pernah mengisahkan bagaimana putranya menangis karena sikap Mourinho.

Akan tetapi, kehadiran Ibrahimovic dianggap dapat menjadi mentor bagi pemain berjulukan Super Mario itu. Balotelli tentu mesti berjanji mengubah sikapnya demi membuat terkesan Mourinho dan manajemen MU.

Dengan bursa transfer yang akan ditutup sepekan lagi, Balotelli harus segera mendapatkan klub baru. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak berniat memakai jasanya lagi dan menginstruksikan Balotelli mencari klub baru.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!