Terungkap, Ini Bocoran Bentuk Patung Lilin Anggun C Sasmi

redaksi.co.id - Terungkap, Ini Bocoran Bentuk Patung Lilin Anggun C Sasmi "Saya tidak percaya bahwa saya akan abadi. Tidak sabar untuk melihat 'kembaran' saya."Ungkapan tersebut menunjukkan...

18 0

redaksi.co.id – Terungkap, Ini Bocoran Bentuk Patung Lilin Anggun C Sasmi

“Saya tidak percaya bahwa saya akan abadi. Tidak sabar untuk melihat ‘kembaran’ saya.”

Ungkapan tersebut menunjukkan antusiasme penyanyi Anggun menyambut patung lilin yang akan dibuat Madame Tussauds.

Hal ini diungkapkan wanita bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu melalui akun jejaring sosial Twitter @Anggun_Cipta, beberapa waktu silam.

Pada 1 September, patung lilin Anggun tersebut akan dipamerkan di Madame Tussauds Bangkok, Thailand.

Menjelang peluncuran tersebut, melalui video di akun Instagram @Anggun_Cipta, Anggun mengundang publik.

“Join me for the reveal of my official Madame Tussauds wax figure at Madame Tussauds Bangkok, on Thursday 1st of September at 01:00PM sharp. Visitors buying a regular ticket for Madame Tussauds Bangkok that day will be able to attend this unique event ! I will be there! 9 days to go… Get ready! Madame Tussauds Bangkok is located at Siam Discovery, 6th floor. Don’t miss it! #anggun #anggunmadametussauds #mtbkk #mtbkk_anggun @madametussaudsbangkok @madametussauds,” tulis Anggun.

Tak hanya mengunggah video, di akun itu, Anggun juga membeberkan bocoran bentuk patung lilinnya kepada khalayak.

Dalam satu postingannya, Anggun memajang foto bagian bibir patung lilingnya.

Berikut bocoran bentuk patung lilin Anggun:

Wanita Indonesia pertama

Seperti diketahui, Museum Madame Tussauds tengah membuatkan penyanyi Anggun C Sasmi patung lilin.

Atas hal itu, Anggun mengaku bangga dan tersanjung lantaran dirinya merupakan perempuan pertama dari Indonesia yang patungnya dibuatkan di sana.

“Tentu bangga sebagai perempuan Indonesia pertama. Sebelumnya, ada Presiden Soekarno yang diabadikan di Madame Tussauds. Ini kebanggan yang besar karena artinya saya sudah menjadi tokoh yang merepresentasikan orang Indonesia,” ujarnya dalam teleconference di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Ketika dihubungi oleh pihak Madame Tussauds pada akhir tahun 2015 lalu, Anggun mengaku amat terkejut dan tak menyangka dirinya akan diberi kehormatan tersebut.

Sebab, mulanya, ia mengira akan diminta untuk tampil di sana.

Pelantun lagu Mimpi tersebut juga tak bertanya alasan Madame Tussauds membuatkannya patung lilin dan lebih memilih untuk menerima kabar baik itu dengan senang hati.

Jangan sentuh bagian ini

Anggun mengatakan, para penggemarnya bisa bebas berfoto dengan patung lilinnya yang akan dipajang di Museum Madame Tussauds Bangkok, Thailand, September mendatang.

Namun, ada satu hal yang ingin ia ingatkan kepada mereka.

“Ada pesan buat fans. (Patung lilin saya) boleh dilihat, silakan, tapi jangan dipegang-pegang ya bagian yang tidak boleh disentuh,” ucap Anggun dalam wawancara teleconference di Penang Bistro, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Pasalnya, ia tak mau hal kurang pantas terhadap patung lilin rapper Nicki Minaj, terulang kepadanya.

“Ada patung Nicki Minaj dengan foto yang seronok. Itu enggak apa-apa sih, tapi ya itu cara mereka (pengunjung) untuk berfoto (yang tidak pantas),” kata Anggun.

Meski demikian, ibu satu anak ini sebenarnya yakin penggemarnya tak mungkin melakukan pose-pose aneh dengan patung lilinnya nanti.

“Soalnya kebanyakan fans saya orangnya sangat respect. Posenya wajar ya, enggak aneh-aneh. Tapi, saya enggak tanggung jawab untuk tingkah orang lain,” ucap Anggun.

Patung lilin Anggun akan menampilkan ia sedang duduk di kursi juri ajang Asia’s Got Talent dan mulai dipajang pada September 2016.

Tak hanya Anggun, ada pesohor lain yang juga digambarkan di bawah sorotan ruang televisi, salah satunya Oprah Winfrey.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!