Schweinsteiger Terdepak dari MU Gara-gara Nonton Tenis

redaksi.co.id - Schweinsteiger Terdepak dari MU Gara-gara Nonton Tenis Para pemain Manchester United memberi nasihat pada gelandang Bastian Schweinsteiger agar berhenti menonton pertandingan tenis dan fokus...

8 0

redaksi.co.id – Schweinsteiger Terdepak dari MU Gara-gara Nonton Tenis

Para pemain Manchester United memberi nasihat pada gelandang Bastian Schweinsteiger agar berhenti menonton pertandingan tenis dan fokus pada pemulihan kebugarannya. Musim lalu, Schweinsteiger hanya memainkan 18 laga di Liga Inggris dengan mencetak satu gol.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pada Kamis (25/8/2016) siang, sejumlah pemain merasa kesal dengan tingkah Schweini yang gemar menemani istrinya, petenis Ana Ivanovic beraktivitas.

Mantan pemain Bayern Muenchen tersebut malah memamerkan beragam foto saat berada di Madrid, hingga Miami, Amerika Serikat sebagai pendukung setia Ivanovic.

Pemilik caps 120 timnas Jerman ini melangsungkan pernikahan dengan petenis dunia Ana Ivanovic pada 12 Juli 2016, kurang dari seminggu setelah Jerman gugur di semifinal Piala Eropa 2016. Setelah menggelar pesta pernikahan di Venice, Italia, dia tidak ikut berangkat bersama rekan- setimnya dalam tur pra-musim ke Tiongkok.

Saat ini MU tengah berjuang di awal musim Liga Premier Inggris. Manajer baru Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa Schweini tak masuk rencana jangka panjangnya. Terbukti saat sang pemain diperintahkan untuk berlatih bersama skuat U-23 MU, alih-alih bersama tim senior.

Tapi pemain 32 tahun itu menepis rumor kepindahan dengan menyatakan tak bakal pindah ke tim Eropa lain, hingga kontraknya di Manchester berakhir dua tahun lagi.

“MU bakal jadi klub terakhirku di Eropa. Saya menghormati klub lain, tapi Manchester United satu-satunya yang membuat saya meninggalkan Bayern Muenchen,” tulis Schweini di akun Twitter-nya.

“Saya akan siap, jika tim membutuhkan saya. Ini yang bisa saya katakan tentang situasi terbaru saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans untuk dukungan luar biasanya dalam beberapa pekan,” katanya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!