Keluarga tidak Tahu Eddy Silitonga Sakit

redaksi.co.id - Keluarga tidak Tahu Eddy Silitonga Sakit Kepergian Eddy Silitonga menjadi kejutan paling menyedihkan bagi keluarga. Apalagi sbelumnya mendiang menutupi masalah kesehatannya.Anton Silitonga adik dari...

29 0

redaksi.co.id – Keluarga tidak Tahu Eddy Silitonga Sakit

Kepergian Eddy Silitonga menjadi kejutan paling menyedihkan bagi keluarga. Apalagi sbelumnya mendiang menutupi masalah kesehatannya.

Anton Silitonga adik dari mendiang Eddy mengaku tidak pernah sekali pun mendengat keluhan kakaknya. Eddy seakan menutupi rasa sakit yang selama ini dirasakan.

“Saya tidak tahu dia kena diabetes, dia tidak mau bilang sakit, telalu tertutup,” kata Anton di rumah duka RSUP Fatmawati, Kamis (25/8).

Eddy seakan tidak mau berkeluh kesah kepada keluarga agar tidak merepotkan. Dia memilih menanggung sendiri rasa sakit dan tangguh untuk berjuang melawan rasa sakit.

Sebelum masuk rumah sakit selama dua pekan lalu sempat Eddy pun terkena sakit dan masuk rumah sakit. Hanya saja saat ditanyakan permasalahan sakit apa dia tidak mau berbicara.

Anton menilai, jika Eddy sangat tangguh berjuang melawan sakit yang dialami. Termasuk mencegah keluarganya untuk mengkhawatirkan kondisinya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!