Firasat Dian Piesesha Sebelum Kepergian Eddy Silitonga

70

redaksi.co.id – Firasat Dian Piesesha Sebelum Kepergian Eddy Silitonga

Penyanyi lawas, Dian Piesesha, mengaku tidak menyangka keinginan bertemu dengan mendiang Eddy Silitonga semalam menjadi sebuah firasat. Menetap di Kuala Lumpur membuat Dian jarang bertemu Eddy.

Sejak Rabu (24/8) malam, Dian mengaku sudah memiliki keinginan menjenguk Eddy. Hanya saja kakinya sedang sakit dan memutuskan Kamis (25/8) pagi akan bertemu, tapi ternyata takdir berkata lain.

“Selama abang di rumah sakit, saya belum sempet ketemu abang dulu karena saya juga tinggal di Kuala Lumpur,” ujar sahabat baik mendiang Eddy Silitonga di rumah duka RSUP Fatmawati, Kamis (25/8).

Penyanyi tahun 80-an itu terakhir bertemu dengan Eddy sekitar lebih dari dua pekan lalu, di acara halal bihalal. “Memang waktu itu lagi sakit, obat abis dan pengen ketemu juga. Akhirnya bisa kasih obat, ketemu dan akhirnya saya mesti balik lagi,” kata penyanyi lagu “Tak Ingin Sendiri”.

Dian mengenang ketika itu Eddy memaksanya untuk hadir sebab sudah beberapa waktu tidak bertemu. Selain itu, Dian mengaku Eddy sering meminta obat dan dia sering mebawakannya. Dian menganggap sosok Eddy sebagai kakaknya sendiri. Tak disangkanya pertemuan tersebut menjadi perjumpaan terakhir keduanya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!