Cerita 2 Sahabat, Syahrini dan Christie Hartono

115

redaksi.co.id – Cerita 2 Sahabat, Syahrini dan Christie Hartono

Bersahabat ternyata menyenangkan, itulah yang dirasakan SyahrinidanChristie Hartono. Meski berbeda usia, namun keduanya bisa menjalin hubungan persahabatan yang indah. Keduanya pun saling mengagumi satu sama lain.

Pertemuan mereka pertama kali terjadi beberapa tahun lalu. Dari pertemuan pertama tersebut Syahrini terkesan dengan kesopan santunan Christie dan sikapnya yang friendly. Setelah satu tahun tidak bertemu, akhirnya Rabu (24/8/2016) keduanya pun dipertemukan saat Christie menghadiri acara puncak ulang tahun SCTV ke-26. Kebetulan saat itu, Syahrini menjadi salah satu pengisi acara.

“Aduh, pertama kali ketemu beberapa tahun lalu, Christie sudah aku anggap adik sendiri. Anaknya jenius dan salah satu pelajar yang diteruma di Stanford Aku bangga dan sempat nengokin dia waktu awal-awal dia masuk asrama,” ujar Syahrini kepada Bintang.com saat melepas kangen dengan Christie.

Kebersamaan mereka saat Syahrini beranjangsana ke asrama tempat Christie tinggal diposting Christie melalui akun instagramnya, @Christiehartono. Dalam postingannya sebelum bertemu Syahrini tersebut, Christie mengungkapkan kerinduannya ingin bertemu dengan Syahrini.

Christie memang tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Stanford University, California, Amerika Serikat. Di angkatannya, Christie merupakan satu-satunya pelajar Indonesia yang diterima di Stanford University.

“Aku kalau punya anak ngebayanginnya bisa kuliah di Stanford,” ujar Syahrini sambil tersenyum memandang Christie.

Bagi Syahrini, Christie sudah seperti adik sendiri, begitupula dengan Christie sudah menganggap Syahrini adalah kakaknya. Terpisah jarak tak membuat komunikasi keduanya terputus. Bahkan saat beranjangsana ke Amerika Serikat Syahrini menyempatkan bertemu dengan Christie di asramanya.

“Kan asrama di sana (Stanford University) luas ya, jadi kita keliling-keliling. Sudah kayak adik sendiri ya,” ujar Syahrini.

Christie mengagumi sosok Syahrini yang menurutnya adalah fashion icon,bahkan diakui Christie, Syahrini merupakan salah satu inspirasinya.

“Aku tuh sudah follow instagramnya kak Syahrini, dia bagiku fashion icon dan juga my inspiration,” ujar Christie.

“Aku berharap kak Syahrini terus bisa menjadi fashion icon dan tampil kharismatik,” terang Christie.

Pertemuan dua sahabat itu memberikan semangat baru bagi Syahrini dan Christie, untuk saling mendukung satu sama lain. Berbeda usia, berbeda kegiatan akan memberikan warna dalam kehidupan mereka.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!