Everton Tegaskan Tak Berminat Gaet Joe Hart

redaksi.co.id - Everton Tegaskan Tak Berminat Gaet Joe Hart Evertondipastikan telah keluar dari perburuan Joe Hart setelah manajer RonaldKoeman menegaskan pihaknya tidak tertarik untuk mendatangkan kiper...

17 0

redaksi.co.id – Everton Tegaskan Tak Berminat Gaet Joe Hart

Evertondipastikan telah keluar dari perburuan Joe Hart setelah manajer RonaldKoeman menegaskan pihaknya tidak tertarik untuk mendatangkan kiper Manchester City itu.

Hart sebelumnya santer dikabarkan bakal merapat ke Everton setelah Pep Guardiola lebih memilih menurunkan Willy Caballero ditiga partai kompetitif perdana The Citizens. Namun, Koeman memastikan Everton sudah tidak berminat dengan Hart.

Tidak ada ketertarikan untuknya [Hart], jawab Koeman kepada awak media, Kamis (25/8).

Kami akan bertanding di Stoke pada Sabtu besok dan itulah yanglebih penting ketimbang rumor-rumor transfer. Saya harus mempersiapkan tim untuk Sabtu besok, kata manajer asal Belanda itu.

Hart sendiri akhirnya dimainkan Guardiola dalam partai leg kedua play-off Liga Champions kontra Steaua Bucuresti pada Rabu (24/8) kemarin. Akan tetapi, kiper berusia 29 tahun harus bersiap untuk menjadi kiper pilihan ketiga setelah City baru saja sukses mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!