Diego Maradona Pertanyakan Motif Lionel Messi Kembali Ke Timnas

82

redaksi.co.id – Diego Maradona Pertanyakan Motif Lionel Messi Kembali Ke Timnas

Cepatnya Lionel Messi menganulir keputusan untuk mundur dari sepakbola internasional membikin Diego Maradona mempertanyakan motif sang pemain.

Seperti diketahui, pada Juni lalu mega bintang Barcelona itu menyatakan pensiun dari timnas Argentina setelah kembali gagal mempersembahkan trofi di Copa America 2016. Kekalahan adu penalti melawan Cile menandai kegagalan ketiga beruntun Messi bersama Argentina di laga final turnamen internasional.

Namun, menyusul pembicaraan dengan Edgardo Bauza selaku nakhodabaru Los Albicelestes, La Pulga memutuskan kembali dan jika tak ada kendala ia akan berlaga lagi dengan Argentina kontra Uruguay dan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2018, awal bulan depan.

“Saya tidak tahu apakah pensiun Messi merupakan set-up untuk membuat kita melupakan fakta bahwa kami kalah dalam tiga final berturut-turut,” ucap Maradona kepada Radio La Red.

“Ia pertama mengatakan akan menyerah dan kemudian mengambilkeputusan kembali dan mengubah pikirannya cuma dalam hitunganminggu.”

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!