Ini Alasan Chua Kotak Harus Pilih Persalinan Cesar

redaksi.co.id - Ini Alasan Chua Kotak Harus Pilih Persalinan Cesar Chua Kotak telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), JakartaSelatan,...

34 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Chua Kotak Harus Pilih Persalinan Cesar

Chua Kotak telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), JakartaSelatan, Kamis (25/8/2016) pagi. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari Instagram rekan Chua di Band Kotak, Tantri.

Di Instagram, Tantri mengumumkan kelahiran Chua dengan penuh bahagia. “Horeeee.. New member!!!!! Kotak’s junior.. Namanya lagi belum bisa di launching, mama&papa nya masih rembukan. Selamaaatttt yaaaa sister @chuakotak & brader @firmansyah_mp atas kelahiran baby boy yang idung dan dagu ya ga nahaaaann.. horee ada yang jagain Kara! Speed recovery and happy breastfeeding yaa mama chua papa Firman selamat menjadi ayah ASI!,” ujar Tantri Kotak.

Persalinan Chua Kotak juga dibenarkan oleh manajer Chua, Aldi. Namun sayangnya, Aldi mengaku tak tahu tentang berat dan panjang bayi. Yang ia ketahui, Chua melahirkan dengan cara cesar.

“Iya, lahirannya tadi pagi, cuma aku enggak tahu persis jam berapa. Aku ke sana tadi sore, sekitar jam tiga,” kata Aldi melalui sambungan telepon, Kamis (25/8/2016).

“Lahirnya cesar. Tadi sudah ketemu sama Chua, dia terlihat baik. Nanti preskon-nya hari Sabtu, tanggal 27. Nanti diurusi sama pihak rumah sakit,” sambung Aldi.

Keputusan cesar harus diambil Chua lantaran si jabang bayi lahir tak sesuai dengan prediksi sang dokter. Menurut perhitungan tanggal, istri Firmansyah Mahidin Putra itu harusnya melahirkan pada 17 Agustus 2016 lalu.

“Harusnya (lahir) kalau enggak salah 17 atau 16 Agustus gitu. Semalam kondisi kepala bayinya sudah turun, ketuban sedikit, sementara dia belum kontraksi. Jadi diambil tindakan tadi pagi,” ungkap Aldi.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!