Nasib Balotelli Makin Tak Jelas Usai Ditolak Klub Prancis

redaksi.co.id - Nasib Balotelli Makin Tak Jelas Usai Ditolak Klub Prancis Presiden klub Ligue 1 OGC Nice, Jean-Pierre Rivre, membantah pihaknya tertarik dengan striker Liverpool,Mario Balotelli....

28 0

redaksi.co.id – Nasib Balotelli Makin Tak Jelas Usai Ditolak Klub Prancis

Presiden klub Ligue 1 OGC Nice, Jean-Pierre Rivre, membantah pihaknya tertarik dengan striker Liverpool,Mario Balotelli. Padahal Balotelli dilaporkan sedang berada di Prancis untuk melakukan negosiasi dengan Nice pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor soal nasib Balotelli berkembang saat ini, mulai dari tawaran bermain di Swiss hingga penolakan sejumlah klub seperti Ajax Amsterdam, Besiktas, dan FC Nantes. Dilansir dari Football Italia, Rivre menegaskan bahwa berita soal pemain 26 tersebut adalah palsu.

“Mereka (agen Balotelli) tidak menghubungi kami untuk membuat sebuah penawaran. Kami sedang mencari seorang striker dan oleh karena itu rumor mulai berkembang,” tutur Rivre kepada RMC.

Isu kepindahan pemain ini ke Nice diawali dengan komentar manajer tim Lucien Favre. Favre berharap Balotelli dapat menularkan pengalamannya kepada para pemain muda di sana, selain menjajal karier untuk pertama kali di Ligue 1.

“Kalau saya mengambilnya, orang-orang bakal berkata ‘Itu lihat, Presiden Rivre sudah gila’. Kecuali jika saya mendengarkan media, saya tidak akan pernah kehilangan Claude Puel (manajer Nice tahun 20122016) atau Hatem Ben Arfa.”

“Hanya karena hal tersebut berjalan baik dengan Ben Arfa tahun lalu, bukan berarti kami menghasilkan keputusan yang sama tiap tahunnya,” kata Rivre.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!