Di Hong Kong, Shanty Juga Ikut Belajar Kung Fu

redaksi.co.id - Di Hong Kong, Shanty Juga Ikut Belajar Kung Fu Sejak menikah dengan seorang bankirSebastian Paredes pada2010, Shantydan keluarga kecilnya memang menetap di Hong Kong....

21 0

redaksi.co.id – Di Hong Kong, Shanty Juga Ikut Belajar Kung Fu

Sejak menikah dengan seorang bankirSebastian Paredes pada2010, Shantydan keluarga kecilnya memang menetap di Hong Kong. Selama itu pula,Shantyvakum dari dunia hiburan Tanah air dan memilih menjadi ibu rumah tangga.

Meski mendedikasikan diri seutuhnya untuk keluarga, namun nyatanya Shanty masih tak bisa meninggalkan hasratnya dalam bidang seni. Hal itu terbukti dari dirinya yang masih aktif mengikuti latihan vokal dan menari.

“Saya di Hong Kong, selain jadi ibu rumah tangga, juga ambil kelas tari dan menyanyi. Di sana tuh banyak talenta luar biasa. Ada dari Ukraina, Rusia, dll. Berbagai influence saya lihat, saya pelajari,” ungkap Shanty Paredes, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Tak cuma menari dan menyanyi, wanita kelahiran Jakarta 37 silam itu juga bahkan aktif ikut kelas Kung Fu untuk mengolah tubuhnya.

“Saya ikut kelas menari tuh tiga kali seminggu minimal. Sekarang lagi ikut kelas Kung Fu. Vokal seminggu sekali, kadang seminggu dua kali. Dari situ saya terus berlatih, dapat influence lagi,” sambung pelantun Hanya Memuji ini.

Semenjak itu, kembali terlintas di pikiran Shantyuntuk kembali lagi ke dunia hiburan dengan konsep yang sudah terbayang-bayang. Hingga akhirnya ia sukses merilis single “Bukan Adam Hawa”, serta yang terbaru “Berharap tak Berpisah”.

“Itu saya lihat jadinya pengin kayak punya visi gitu di kepala saya kalau di panggung kostumnya begini dan begini. Akhirnya, saya memutuskan untuk merekam lagi,” ujar Shanty Paredes. (fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!