Atlet Indonesia Juara di Kejuaraan Dunia Karate Shotokan

redaksi.co.id - Atlet Indonesia Juara di Kejuaraan Dunia Karate Shotokan Indonesia membuka ajang Kejuaraan Dunia Shotokan Karate-Do International Federation (SKIF) 2016 dengan mulus. Di hari pertama,...

39 0

redaksi.co.id – Atlet Indonesia Juara di Kejuaraan Dunia Karate Shotokan

Indonesia membuka ajang Kejuaraan Dunia Shotokan Karate-Do International Federation (SKIF) 2016 dengan mulus. Di hari pertama, Jumat (26/8/2016), Indonesia berhasil meraih juara pertama di SKIF 2016 yang berlangsung di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta.

Azwan Ali menjadi juara pertama di nomor Kata Individual Putra Kelas Master. Dia mengalahkan karateka dari Kazakhztan dan Italia.

“Saat Kejuaraan Dunia di Australia saya tidak ikut. Sekarang di sini saya dapat medali di usia master kelas 40-48 tahun,” katanya saat ditemui wartawan.

Pria berusia 43 tahun itu menambahkan, “Di pertandingan tadi, semua lawan berat. Italia juga bagus dalam laga ini. Wajid diwaspadai juga.”

Selain itu, Azwan juga meraih posisi ketiga di nomor kata beregu kelas veteran usia di atas 40 tahun. Dia mengamankan tempat ketiga bersama Aldrin Tando, Presiden dan Chief Instructor SKIF Indonesia, yang juga turun di kelas ini.

Kejuaraan Dunia SKIF 2016 berlangsung selama tiga hari dimulai sejak hari ini Jumat (26/8/2016) hingga Minggu, 28 Agustus 2016. Perhelatan Kejuaraan Dunia SKIF 2016 digelar di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Setidaknya ada 58 negara yang mengikuti ajang ini.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!