Diskon Hingga 50 Persen Bagi Pemegang Sakuku

redaksi.co.id - Diskon Hingga 50 Persen Bagi Pemegang Sakuku Rangkaian mendukung peluncuran produk Sakuku, Bank BCA mengadakan program promosi Food & Beverage Festival Sakuku.Promo ini berlaku...

37 0

redaksi.co.id – Diskon Hingga 50 Persen Bagi Pemegang Sakuku

Rangkaian mendukung peluncuran produk Sakuku, Bank BCA mengadakan program promosi Food & Beverage Festival Sakuku.

Promo ini berlaku dari 29 Juli 2016 11 September 2016 (setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu).

Sepanjang periode, nasabah bisa mendapatkan diskon sampai dengan 50 persen.

“Pemegang Sakuku bisa mendapatkan penawaran satu gratis satu dengan menggunakan Sakuku sebagai metode pembayaran di merchant rekanan yang berpartisipasi,” kata Fera Agustina selaku Senior Manager Aspek Pengembangan Mobile Banking BCA, Jumat (26/8/2016).

Nasabah dapat langsung hadir ke 13 merchant rekanan yang berpartisipasi, yaitu Chatime, Sushi Kiosk, Chick n Roll, Doner Kebab, Mitarik Laiker, Eggo Waffle, Dairy Queen, Haagen-Dazs, Dynamic, Auntie Annes, Excelso, Mr. Puff, dan Taiyaki Patisserie.

Sebagaimana tagline Sakuku, bikin hang out makin all out, maka program ini pun ditujukan untuk anak muda yang sering kumpul hangout atau makan bersama teman-temannya.

Bagi nasabah yang sudah mengaktifkan Sakuku Plus, bisa menikmati salah satu fitur unggulan yaitu split bill, dimana nasabah bisa berbagi tagihan sampai dengan 9 orang teman.

Fera mengatakan, selama hampir setahun Sakuku hadir dan menjadi alat pembayaran bagi masyarakat Indonesia yang mudah dan cepat,’

Hingga 2016, kurang lebih 100.000 nasabah sudah mendownload aplikasi Sakuku,” katanya.

Saat ini Sakuku telah diterima di 6 merchant online dan lebih dari 981 outlet dari 210 merchant offline yang tersebar di 32 kota.

Sakuku juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya seperti tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA bertanda Tarik Tunai Sakuku..

Dengan mengaktifkan Sakuku Plus, saldo maksimum bertambah, yaitu yang pada awalnya maksimal Rp1.000.000 menjadi maksimal Rp5.000.000 yang dapat ditop up melalui m-BCA pada BCA mobile, ATM BCA, dan KlikBCA Individu.

Dengan Sakuku, nasabah dapat mengirimkan atau meminta transfer saldo kepada sesama pengguna Sakuku.

Fitur Sakuku yang semakin lengkap diharapkan dapat membuat hang out anak-anak muda Indonesia semakin all out.

Belum lama Sakuku hadir dalam transaksi pembayaran nasabah, produk ini telah meraih penghargaan di ajang internasional.

Sakuku berhasil meraih penghargaan Best Mobile Payment Project pada The Asian Banker Indonesia Country Awards 2016.

Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi BCA karena telah dipercaya sebagai bank nasional yang berhasil mengembangkan layanan keuangan ritel dan teknologi perbankan kepada nasabahnya di zaman yang serba praktis dan cepat ini. tutup Fera.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!