Ronaldo: Saya Segera Kembali Beraksi

redaksi.co.id - Ronaldo: Saya Segera Kembali Beraksi Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih berkutat dengan cedera lutut. Pemain berkebangsaan Portugal itu optimistis segera sembuh dari cederanya...

8 0

redaksi.co.id – Ronaldo: Saya Segera Kembali Beraksi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih berkutat dengan cedera lutut. Pemain berkebangsaan Portugal itu optimistis segera sembuh dari cederanya dan kembali beraksi membela Los Blancos.

Ronaldo mendapatkan cedera lutut saat membela timnas Portugal pada partai final Piala Eropa 2016 melawan Prancis (10/7/2016). Pemain berusia 30 tahun itu diganjar oleh gelandang Paul Pogba pada menit ketujuh.

Akibat cedera itu, CR7 tak masuk dalam skuat timnas Portugal untuk partai uji coba melawan Swiss bulan depan. Sementara itu, dia belum tampil membela Real Madrid sejak partai final Liga Champions pada bulan Mei lalu.

“Saya akan segera kembali beraksi. Saya berterimakasih kepada rekan-rekan saya yang telah membantu saya untuk memenangkan penghargaan ini,” ujar Ronaldo.

“Saya amat gembira dan kini saya amat bersemangat untuk bekerja lebih keras dan memenangkan banyak gelar,” Ronaldo menambahkan.

Cristiano Ronaldobaru saja mendapatkan pernghargaan sebagai Pemain Terbaik versi UEFA di Monaco pada Kamis (25/8/2016). Penghargaan itu didapat CR7 setelah tampil cemerlang mengantar Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2015-2016 dan membawa timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Sumber: ESPN

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!