Pulang Naik Rantis, El Loco Beri Salam Penuh Cinta untuk Bobotoh

redaksi.co.id - Pulang Naik Rantis, El Loco Beri Salam Penuh Cinta untuk Bobotoh Cristian Gonzalesmencuri perhatian seusai laga Persib Bandung melawan Arema pada pekan ke-17 Torabika...

30 0

redaksi.co.id – Pulang Naik Rantis, El Loco Beri Salam Penuh Cinta untuk Bobotoh

Cristian Gonzalesmencuri perhatian seusai laga Persib Bandung melawan Arema pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo yang berakhir tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016). El Loco, julukan Gonzales, memberikan salam penuh cinta untuk bobotoh yang berada di tribune barat.

Salam penuh cinta itu diberikan Gonzales saat dirinya berada di kendaraan taktis (rantis). Setelah duduk di bangku depan rantis, sesaat kemudian striker yang pernah dua musim memperkuat Maung Bandung itu keluar untuk menyapa bobotoh Persibyang sepanjang laga menjadi “lawannya”.

Gonzalesmemilih membalas sindiran bobotoh dengan reaksi yang santun. Ia tidak bersikap emosional walau mendapatkan cemoohan sepanjang pertandingan.

Gonzales tidak mengucapkan satu patah kata pun soal aksinya itu. Setelah memberi salam pada fans Persib itu, ia memilih kembali duduk di bangku depan rantis yang membawa para pemain Arema pulang ke hotel yang terletak di pusat kota Bandung.

Selain Gonzales, beberapa pemain Arema juga pulang ke hotel tim dengan hati gembira. Maklum, anak asuh Milomir Seslija berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Persib.

Dua pemain pilar Arema, Raphael Maitimo dan kapten tim, Hamka Hamzah, terlihat asyik bercanda dengan para pemain lain sebelum lima rantis yang membawa pemain, pergi meninggalkan stadion Si Jalak Harupat.

Gelandang Arema, Ferry Aman Saragih, juga cukup puas dengan hasil yang diraih timnya. Dengan kondisi tim yang compang-camping karena cederanya beberapa pemain, Singo Edan masih bisa menahan Persib yang sedang on-fire.

“Kerja sama kami sangat bagus, sayangnya belum bisa meraih kemenangan. Tetap saja ini pertandingan yang berat melawan Persib yang bersemangat karena didukung suporter,” ia menuturkan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!