Christian Sugiono Ingin Segera Beri Adik Untuk Baby Juna

redaksi.co.id - Christian Sugiono Ingin Segera Beri Adik Untuk Baby Juna 7 tahun menikah, Christian Sugiono dan Titi Kamal baru dikaruniai seorang anak, yakni Arjuna Zayan...

22 0

redaksi.co.id – Christian Sugiono Ingin Segera Beri Adik Untuk Baby Juna

7 tahun menikah, Christian Sugiono dan Titi Kamal baru dikaruniai seorang anak, yakni Arjuna Zayan Sugiono atau akrab disapa Baby Juna. Keluarga kecil ini pun hidup bahagia dan jauh dari gosip-gosip miring seputar keluarga mereka.Seperti diketahui, pasangan artis ini sekarang memang sudah tidak seaktif dulu lagi di dunia hiburan.

Pasalnya, Titi dan Tian sudah sama-sama punya bisnis sendiri. Usut punya usut, dua sejoli yang menikah pada 6 Februari 2009 ini punya target untuk segera punya anak lagi.” Gue pengen sih (punya anak lagi), mudah-mudahan lah (secepatnya), didoain aja. Mudah-mudahan secepatnya,” ujar Tian ketika ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).Saat ini, Baby Juna sudah berusia 3 tahun dan mulai masuk sekolah. Meski sama-sama sibuk, Tian dan Titi sudah punya jadwal sendiri untuk kumpul bareng tiap minggunya.

” Kita tiap hari breakfast bareng, weekend pasti sama keluarga. Iya, (Baby Juna) PAUD di deket rumah, gampang dikontrol, temen-temen banyak di situ, pelajarannya bi-lingual, jadi nanti kalau sudah besar nggak perlu les Bahasa Inggris aja,” sambung pria berusia 35 tahun ini.Parenting bukanlah perkara mudah. Setiap orangtua pasti pernah menemui kendala tersendiri, terutama tentang bagaimana mengatasi kenakalan sang buah hati. Lalu bagaimana cara Tian mengatasi masalah itu?” Menurut gua kalau anak cowok didorong dan diajarin aja, jadi lebih baik, kebetulan Juna cukup ngerti dibilangin, kebetulan dapat anak cowok yang pinter,” pungkasnya. (kpl/far/gtr)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!