Bob Tutupoly Salut dengan Perjuangan Eddy Silitonga

redaksi.co.id - Bob Tutupoly Salut dengan Perjuangan Eddy Silitonga Charles Eddison Silitonga atau akrab disapa Eddy Silitongatelah meninggal dunia pada Kamis, 25 Agustus 2016 sekitar pukul...

13 0

redaksi.co.id – Bob Tutupoly Salut dengan Perjuangan Eddy Silitonga

Charles Eddison Silitonga atau akrab disapa Eddy Silitongatelah meninggal dunia pada Kamis, 25 Agustus 2016 sekitar pukul 00.05 WIB. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan selama 14 hari di Rumah SakitFatmawati.

Kepergiannya pun meninggalkan kesan dari teman-teman seprofesi, baik senior maupun juniornya. Salah satunya adalah Bob Tutupoly yang mengatakan bahwa Eddy merupakan sosok sederhana.

“Salut dengan kesederhanaannya. Dia emang penyendiri namun yang saya kagum adalah suaranya dapat melengkiing tinggi dan dapat menyanyikan lagu cepat dan slow,” kata Bob Tutupoly di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Bob mengaku tak terlalu dekat dengan Eddy Silitonga. Namun, yang diingat dari sosok pelantun Mama itu adalah seorang yang sering membantu orang lain, tanpa pamrih.

“Saya nggak terlalu dekat sama dia, tapi 5 sampai 6 kali dia bantu tanpa ada imbalan, di situ kita ketemu atau acara nostalgia. Dia emang jarang senyum tapi hatinya baik sekali,” tutur Bob Tutupoly.

Bob kembali menambahkan jika Eddy merupakan sosok pemuda pejuang. Ketika melihat para penyanyi setaraf Bob Tutupoly, maka hal itu menjadikan inspirasi tersendiri baginya, sampai akhirnya mimpinya itu terwujud.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!