Shanty Paredes Sempat Puasa Bicara Sampai Anak-anaknya Bingung

redaksi.co.id - Shanty Paredes Sempat Puasa Bicara Sampai Anak-anaknya Bingung Setelah mendapatkan restu dari sang suami untuk kembali berkarir di industri hiburan Tanah Air, penyanyi sekaligus...

17 0

redaksi.co.id – Shanty Paredes Sempat Puasa Bicara Sampai Anak-anaknya Bingung

Setelah mendapatkan restu dari sang suami untuk kembali berkarir di industri hiburan Tanah Air, penyanyi sekaligus artis peran Shanty Paredes langsung bekerja keras.

Shanty bahkan mengaku harus ‘puasa’ berbicara kepada orang-orang disekitar, termasuk ke suami serta anak-anaknya.

Hal itu dilakukan demi menjaga kualitas suara dia agar mampu bernyanyi untuk beberapa lagu saat rekaman.

“Gilanya waktu hari rekaman ‘Berharap Tak Berpisah’ itu, saya dijadwalin rekaman 3 lagu untuk soundtrack (film) Ini Kisah Tiga Dara,” ucap Shanty ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

“Jebol nggak ya suara saya? Akhirnya saya vocal rest. Nggak ngomong sama sekali sampai anak-anak saya bingung. Tapi it works,” sambungnya.

Penyanyi berusia 37 tahun ini tidak hanya mengejar target rilis single lagu daur ulang Reza Artamevia yang berjudul ‘Berharap Tak Kembali’.

Ia namun juga harus promo serta mengisi soundtrack pada film terbarunya, ‘Ini Kisah Tiga Dara’ (IKTD).

Ibu dua anak ini namun bersyukur, meski harus bolak-balik Jakarta dan Hongkong, ia bisa menyelesaikan projek tersebut dengan lancar. Apalagi pada saat proses rekaman single terbarunya hanya berlangsung selama satu minggu.

“Rekamannya di Indonesia. Begitu saya ada jadwal post production IKTD, saya bilang, ‘gue ada waktu ke Jakarta, rekaman yuk‘, ya udah langsung rekaman. Saya puas banget. Karena bener-bener jadi beda banget sama versinya Reza,” tutur Shanty.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!