Pelawak Komeng Berduka, Putrinya Meninggal Dunia

redaksi.co.id - Pelawak Komeng Berduka, Putrinya Meninggal Dunia Berita mengejutkan datang dari Alfiansyahatau yang akrab disapa Komeng. Pasalnya putri Komengyang bernama CantikaAlhayuAldimeninggal dunia.Kabar duka ini disampaikan...

10 0

redaksi.co.id – Pelawak Komeng Berduka, Putrinya Meninggal Dunia

Berita mengejutkan datang dari Alfiansyahatau yang akrab disapa Komeng. Pasalnya putri Komengyang bernama CantikaAlhayuAldimeninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan oleh MamanSuherman melalui akunTwitternya. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke RahmatullahCaca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Maman.

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah

Caca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT

© Komeng siap semarakkan acara Ramadan. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com [Bintang] Komeng

Mamanjuga memberi informasi jika almarhum Caca akan dimakamkan besok pagi di Citerueup, Bogor. Rencananya almarhum Caca dimakamkan di dekat makam almarhumah ibunda Komeng.

“Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng,” ujar Mamandi akunTwitternya.

Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng.

Beberapa waktu lalu Komengkehilangan sang ibunda, Hj. Richanabinti H. KenengSamaun. Ibunda Komengmeninggal dunia di usia 73 tahun, beliau mengalami komplikasi penyakit.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!