Serius Bermusik, Shanty Paredes Ikut Berbagai Pelatihan

redaksi.co.id - Serius Bermusik, Shanty Paredes Ikut Berbagai Pelatihan Shanty Paredesterus menunjukkan kesungguhannya kembali eksis di industri hiburan tanah air. Berbagai kelas dia ikuti untuk menunjang...

30 0

redaksi.co.id – Serius Bermusik, Shanty Paredes Ikut Berbagai Pelatihan

Shanty Paredesterus menunjukkan kesungguhannya kembali eksis di industri hiburan tanah air. Berbagai kelas dia ikuti untuk menunjang karirnya. Berbagai skill mulai dari menyanyi, menari, hingga beladiri telah dia pelajari sebagai bekal dalam berkarya.

“Selain jadi ibu rumah tangga, saya ambil kelas menyanyi, menari. Berbagai macam influence saya pelajari. Sekarang ikut kelas kung fu juga. Saya terus berlatih, jadinya punya visi di panggung inginnya gini-gitu,” kata Shanty Paredes, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2016).

Shanty tak menampik bahwa dirinya sangat bahagia keinginannya kembali berkarya terwujud. Bahkan, dia sempat merilis double single sebagai penanda kembalinya di industri musik. Tak ada alasan lain, Shanty mengaku tulus ingin terus berkarya.

“Pecah telornya tahun 2015. Tujuan saya murni, tulus ingin berkarya. Lima tahun di Hongkong saya senang jadi ibu. Sempat rilis Adam dan Hawa, terus versi Englishnya, Adam and Eve. Saya pilih itu karena kena banget,” jelas Shanty.

Namun bukan berarti tanpa pertimbangan Shanty memutuskan kembali berkarya. Dia sempat pikir panjang dan berdiskusi dengan suami tentang keinginannya itu.”Berbulan-bulan saya mikir. ‘Kamu benar mau balik lagi?’ Tapi akhirnya didukung,” pungkas Shanty Paredes.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!