Anak Ayu Ting Ting Pakai Baju Dagangan Raffi Ahmad, Netizen Heboh

redaksi.co.id - Anak Ayu Ting Ting Pakai Baju Dagangan Raffi Ahmad, Netizen Heboh Ayu Ting Ting belakangan ini tengah menyedot perhatian publik akan isu perselingkuhannya dengan...

12 0

redaksi.co.id – Anak Ayu Ting Ting Pakai Baju Dagangan Raffi Ahmad, Netizen Heboh

Ayu Ting Ting belakangan ini tengah menyedot perhatian publik akan isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Sayangnya tidak ada jawaban pasti dari keduanya hingga kini.

© Disediakan oleh Liputan 6 Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

Sementara sejumlah bukti sudah terkuak. Mulai dari tagihan telepon Raffi Ahmad yang membengkak hingga tiket pesawat kepulangannya bersama Ayu Ting Ting dari Belanda.

Mata elang haters rupanya tidak berhenti sampai di situ. Keluarga inti Ayu Ting Ting pun tak ketinggalan ikut disorot.

Seperti kali ini haters mendapati anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis, mengenakan pakaian bermerek ‘RA Jeans’. Ini, merupakan bisnis busanayang tengah dijalankan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ayu Ting Ting dan Bilqis

Sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Sabtu (27/8/2016). Bilqis memakai kaus lengan panjang putih dan biru muda berhiaskan logo ‘RA Jeans’.

Di video itu Bilqis diajak berinteraksi oleh sang nenek untuk memberi salam kepada Ayu Ting Ting yang kini sedang berada di Jogja. “Semangat [email protected] sukses y acra hari ini,” tulis Umi Kalsum di keterangan video.

Semangat [email protected] sukses y acra hari ini

A video posted by sehat sellu cucu ibu cntik (@mom_ayting92_) on Aug 26, 2016 at 8:21pm PDT

Karuan saja netizen langsung membanjiri Instagram ibunda Ayu Ting Ting dengan kalimat nyinyir. Seperti diutarakan @v3_viie21, “Ciie ciiee bajunya iqis di ksih om mamad ya“.

Ikis dikasih baju sama papa afi yaa ciyeeee,” ujar @basayang.

ngapain bilqis pake kaos RA hahaha pemberian,” @yekti_sha22 menambahikan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!