Ridwan Kamil: Atlet Bandung Kurangi Konsumsi Media Sosial

redaksi.co.id - Ridwan Kamil: Atlet Bandung Kurangi Konsumsi Media Sosial Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Emil mengimbau para atlet asal Kota Bandung yang berlaga membela...

9 0

redaksi.co.id – Ridwan Kamil: Atlet Bandung Kurangi Konsumsi Media Sosial

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Emil mengimbau para atlet asal Kota Bandung yang berlaga membela Jawa Barat pada PON XIX/2016 mengurangi konsumsi media sosial untuk meningkatkan konsentrasi pada pertandingan.

“Momen yang paling ditunggu adalah rasa bangga hasil dari usaha dan kerja keras kita berada pada ujung prestasi, saya titip untuk para pelatih dan semua atlet agar tetap fokus dan konsentrasi pada target, jangan sampai terganggu oleh apa pun serta kurangi konsumsi media sosial terlalu sering,” kata Ridwan Kamil di Bandung, Sabtu (27/8).

Menurut Emil, sebagian besar para atlet berada pada usia remaja sehingga menganggap perlu menyarankan untuk mengurangi konsumsi media sosial menjelang pertandingan lantaran informasi yang diterima dikhawatirkan dapat menganggu kondisi psikologis para atlet.

“Jadi kunci pertama yang harus dilakukan adalah konsentrasi pada sebuah tujuan yang berprestasi memberikan kualitas yang terbaik untuk Jabar Kahiji,” katanya.

Menurut dia usaha dan kerja keras saja tidak cukup namun harus dibarengi dengan doa dan dukungan baik dari keluarga masinng-masing atlet dan seluruh masyarakat khusunya kota bandung.

“Saya sangat bangga 40 persen atlet PON Jabar berasal dari kontingen kota Bandung, kita semangati dengan motivasi dan moril dan kita harapkan sesuai dengan target dari provinsi, bandung akan semaksimal mungkin untuk Jabar jadi juara umum” kata Emil.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bandung Aan Johana mengungkapkan menyambut dengan baik motivasi yang diberikan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Ia berharap motivasi tersebut dapat memberikan semangat lebih kepada para atlet kontingen kota bandung untuk memberikan hasil maksimal.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!