Toni Kroos Pastikan Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo

redaksi.co.id - Toni Kroos Pastikan Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo Gol yang disumbangkan Toni Kroos menjadi penentu bagi kemenangan Real Madrid 2-1 atas Celta Vigo...

49 0

redaksi.co.id – Toni Kroos Pastikan Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo

Gol yang disumbangkan Toni Kroos menjadi penentu bagi kemenangan Real Madrid 2-1 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (28/8) dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus mengangkat posisi Madrid ke posisi puncak klasemen La Liga dengan raihan enam angka dari dua kali tampil. Sebaliknya, kekalahan ini menjadi kali kedua yang diperoleh Celta. Kekalahan tersebut membuat klub asal Galicia itu masih belum beranjak dari zona degradasi.

Walau tampil di depan para pendukung setianya, para pemain Los Galacticos harus bekerja ekstra keras untuk memastikan kemenangan. Sejumlah peluang sebenarnya sempat diciptakan sepanjang babak pertama. Bahkan Luka Modric hanya bisa meratap kecewa ketika tendangannya di menit ke-28 hanya membentur mistar gawang lawan. Alhasil hingga istirahat turun minum, usaha Madrid tak ada yang bisa membuahkan hasil.

Barulah setelah memasuki babak kedua, peluang yang diciptakan pemain Madrid itu sukses dikonversi menjadi gol. Penantian itu terjawab setelah laga berjalan satu jam. Gol pembuka itu disumbangkan oleh Alvaro Morata.

Sayangnya kegembiraan itu tak berlangsung terlalu lama. Berselang tujuh menit, tim tamu secara mengejutkan mampu membalas gol ke gawang Madrid. Gol balasan itu dicetak oleh Fabin Orellana setelah mendapatkan sodoran bola dari Guidetti.

Mendapat gol balasan tersebut langsung membuat para pemain Madrid menjadi semakin tersengat. Pertahanan lawan pun digempur. Gempuran itu akhirnya bisa membuahkan hasil ketika laga menyisakan sembilan menit waktu normal. Umpan dari Lucas Vazquez langsung disambar dengan tendangan dari Kroos yang sukses menggetarkan gawang lawannya. Gol tersebut sekaligus menjadi penentu buat kemenangan Madrid.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!