Rayakan Gol Telat Rashford, Kaki Fans MU Patah

99

redaksi.co.id – Rayakan Gol Telat Rashford, Kaki Fans MU Patah

Manchester United mengirim peringatan kepada para pesaingnya di Liga Primer Inggris usai kemenangan 1-0 atas tuan rumah Hull City. Gol telat Marcus Rashford pada menit ke-92 membuat MU memperpanjang rekor selalu menang dari tiga laga perdana Liga Primer League 2016-2017.

Namun, ada yang menyedihkan dari perayaan kemenangan MU di Stadion KCOM, Sabtu (27/8/2016). Salah seorang fans MU yang hadir langsung ke stadion harus mengalami patah kaki saat merayakan gol telat Rashford.

Seperti dilansir 101 Great Goals, fans MU yang belum diketahui identitasnya tersebut dikabarkan sangat berlebihan dalam merayakan gol Rashford bersama suporter lainnya. Setelah insiden itu, fans tersebut pun langsung dibawa petugas medis stadion ke rumah sakit terdekat.

Setelah tiga musim tampil kurang mengesankan, baik ketika ditangani David Moyes maupun Louis van Gaal, MU kini lebih meyakinkan. Faktor sang arsitek anyar, Jose Mourinho di balik performa cemerlang MU sejauh ini.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online

Tidak mengherankan ketika seorang fans MU amat gembira melihat tim kesayangan mereka bangkit musim ini. Selebrasi yang menyebabkan patah kaki mungkin bisa sedikit dimaklumi ketika gol telat lahir dari kaki atau kepala pemain The Red Devils.

Momen gol Rashford seolah mengingatkan fans MU pada era Sir Alex Ferguson. Daya magis Ferguson dengan Fergie Time-nya yang terkenal itu kerap membuat MU mencetak gol penentu pada menit-menit akhir pertandingan.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!