Alasan Keluarga Komeng Cepat Kebumikan Caca

redaksi.co.id - Alasan Keluarga Komeng Cepat Kebumikan Caca Cantika Alhalyu Aldi atau yang kerap disapa Caca, anak bungsu Komeng meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) sore. Minggu...

17 0

redaksi.co.id – Alasan Keluarga Komeng Cepat Kebumikan Caca

Cantika Alhalyu Aldi atau yang kerap disapa Caca, anak bungsu Komeng meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) sore. Minggu (28/8/2016) pagi, Caca langsung di makamkan di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Cepat dikebumikannya Caca sengaja dilakukan oleh pihak keluarga.

“Habis salat subuh, jam enam, disolatin di masjid, dan lanjut ke pemakaman kira-kira 6.30. Sengaja pagi-pagi, supaya anaknya tenang,” kata istri Komeng, Aprilliana Indra Dewi di rumah duka, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Serupa dengan Komeng, sang istri pun tak miliki firasat sang anak akan meninggal dunia. Pagi hari, Aprilliana Indra Dewi masih sempat bercanda dengan almarhumah yang meninggal di usia 10 tahun karena sakit.

“Enggak ada (firasat) sama sekali. Pergi begitu cepat, pagi masih bercanda, siang jalan main sama Ganteng, mau makan di Tebet, ternyata ceritanya lain,” sambung Aprilliana Indra Dewi.

Dengan meninggalnya sang anak, Aprilliana Indra Dewi berharapputrinyatersebut diterima di sisi Tuhan.

“Cantika anaknya manis, lucu, suka bercanda, pintar, suka senyum. Jadi enggak ada kesan apa-apa semoga dia husnul khotimah,” kata Aprilliana Indra Dewi.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!