6 Seleb Hollywood dengan Operasi Plastik yang Gagal

redaksi.co.id - 6 Seleb Hollywood dengan Operasi Plastik yang Gagal Dunia hiburan adalah tempat yang luar biasa kompetitif. Bakat yang besar dan kemauan yang kuat, kadang-kadang...

18 0

redaksi.co.id – 6 Seleb Hollywood dengan Operasi Plastik yang Gagal

Dunia hiburan adalah tempat yang luar biasa kompetitif. Bakat yang besar dan kemauan yang kuat, kadang-kadang masih tak cukup mengantarkan seseorang menjadi bintang yang berada di puncak. Tak jarang, wajah molek dan tubuh aduhai punya peran lebih besar di industri ini.

Kalau sudah begini, tak jarang para calon bintang ini mengambil jalan pintas. Meja operasi menjadi pilihan untuk memermak wajah, sekaligus mengubah nasib.

Apalagi mengingat statusHollywoodsebagai pusat industri hiburan terbesar di dunia, godaan untuk mengandalkan operasi plastik ini makin besar. Kesuksesan beberapa seleb papan atas bahkan kerap dikaitkan dengan operasi plastik yang kabarnya mereka lakukan.

Namun, prosedur bedah plastik tak selalu memberikan hasil yang diinginkan. Bila salah perhitungan, bukan wajah menawan yang didapat, namun justru penampilan yang mungkin bisa membuat orang bergidik. Selain itu, hasil instan yang dijanjikan operasi plastik bukan tak mungkin membuat orang ketagihan. Mereka kebablasan, dan malah memiliki penampilan yang mengerikan.

Jadi, siapa saja bintag Hollywood yang menjadi korban operasi plastik yang gagal? Berikut 6 di antaranya:

Siapa pun bisa melihat bahwa Michael Jackson telah melakukan sejumlah prosedur operasi plastik di seluruh wajahnya. Hidung mancungnya yang lancip, kelopak mata yang lebih dalam, serta bentuk bibir yang jauh berbeda.

Kulit Michael Jackson pun disebutkan telah melalui proses bleaching, membuat penampilan King of Pop ini mirip pria berkulit putih.

Tampilan Michael Jackson ini, kerap menjadi bahan olok-olokan. Suara nyinyir menyebut wajahnya tak terlihat normal. Yang prihatin, mengatakan bahwa Michael Jackson telah merusak wajah aslinya yang sebenarnya menarik.

Dilansir dari Radar Online, penulis biografi Michael Jackson, Randy Taraborrelli, sang bintang telah melalui operasi sejak berusia 21 tahun. Sementara ibu Michael, Katherine Jackson, mengakui bahwa anaknya ini ketagihan operasi plastik.

Pete Burns tak hanya dikenal publik lewatlagu “You Spin Me Round” atau penampilan androgininya. Ia juga kondang karena hobinya ‘mengotak-atik’ wajah.

Ya, musisi yang pernah menikah dengan pria sekaligus wanita ini, mengaku dirinya sering melakukan operasi plastik. Ia telah beberapa kali melakukan injeksi pada bibir, operasi hidung, dan implan pada pipi. Namun sayang, sebuah kesalahan saat memasang implan membuat bibirnya menjadi jauh lebih besar dari yang ia niatkan semula.

Setidaknya, ia berhasil mendapatkan uang ganti rugi mencapai 450 ribu Poudsterling untuk bibirnya ini.

Donatella Versace sebenarnya tak membutuhkan wajah cantik untuk bisa dipandang di Hollywood. Adik pendiri Versace ini, cukup merancang baju menawan untuk mempertahankan posisinya sebagai desainer adibusana.

Namun ia mulai mempercayakan wajahnya ke dokter bedah sejak awal tahun 2000-an. Sejumlah filler diperkirakan telah disuntikkan ke wajahnya, terutama pada bibirnya. Ia juga ditengarai melakukan face lift, dan bergantung pada botox. Hanya saja, beberapa tahun terakhir Donatella Versace justru terlihat makin menyedihkan. Bibirnya menonjol secara berlebihan, kulitnya kisut, sementara matanya semakin cekung.

Sejumlah pakar bedah kecantikan meyakini bentuk bibir dan pipi Donatella Versaceterlihat tidak alami karena telalu sering disuntik filler. Bentuk wajahnya yang berubah pun diyakini sebagai hasil operasi plastik.

Joan Van Ark masuk ke dunia hiburan dalam usia yang sangat muda, 24 tahun. Namun usia yang makin bertambah tampaknya membuat perempuan yang kini berusia 73 tahun tersebut mulai berpaling pada bedah plastik.

Prosedur yang diperkirakan telah dijalani aktris serial televisi ini, meliputi rhinoplasty atau operasi di bagian hidung, juga menanam implan pada pipi. Ini, belum menghitung suntikan botox yang dibenamkan dalam kulitnya.

Hanya saja, banyak orang yang menganggap prosedur yang ia lakukan telah menggusur keseimbangan dalam wajahnya.

Lil Kim, belakangan disebut-sebut sebagai Michael Jackson kedua. Sayangnya, hal ini bukan soal pencapaian rapper wanita ini di bidang musik. Namun soal penampilan pelantun “Lady Marmalade” ini yang berubah total.

Tak hanya kulitnya yang beberapa level lebih terang, bentuk wajahnya pun berubah total. Hidungnya runcing, tulang pipi makin menonjol, sementara matanya jadi lebih sipit, seperti ditarik ke bagian belakang kepalanya. Ia terlihat sebagai seseorang yang benar-benar berbeda.

Para penggemar banyak yang menyayangkan keputusan Lil Kim untuk merombak total wajahnya. Tak hanya karena terlihat tak natural, mereka menilai Lil Kim telah melunturkan ciri khas dirinya sebagai perempuan Afrika Amerika.

Satu hal yang penting untuk dipertimbangkan saat melakukan operasi plastik, adalah menemukan dokter yang memiliki pengalaman dan kemampuan yang bisa dipercaya. Sayangnya, Priscilla Presley, melakukan kesalahan fatal. Istri dari Raja Rock and Roll ini mempercayai seorang doktor plastik abal-abal.

Hasilnya, penanaman silikon di pipinya justru membuat wajahnya menjadi kembung.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!