Ayudia Bing Slamet Abadikan Proses Persalinan Chua Kotak

redaksi.co.id - Ayudia Bing Slamet Abadikan Proses Persalinan Chua Kotak Mengabadikan momen persalinan menjadi hal lumrah dilakukan ibu-ibu yang sedang melahirkan. Tidak terkecuali Chua Kotakyang beberapa...

34 0

redaksi.co.id – Ayudia Bing Slamet Abadikan Proses Persalinan Chua Kotak

Mengabadikan momen persalinan menjadi hal lumrah dilakukan ibu-ibu yang sedang melahirkan. Tidak terkecuali Chua Kotakyang beberapa hari lalu dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Chua mempercayakan tugas itu kepada Ayudia Bing Slamet.

“Iya sama Ayu, alhamdulillah banget. Kita memang sudah janjian sama dia. Ayu kan sekarang punya profesi lain, dia hobi fotografi. Sampingan, tapi bagus banget. Karena enggak semua fotografer bisa mengabadikan proses kelahiran,” kata Chua Kotak, di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Diakui Chua, Ayu memang menawarkan diri mengabadikan persalinannya. Apalagi sebelumnya Ayu pernah melakukan hal sama untuk Tya Ariestya. Menurut Chua, persalinan merupakan momen sakral dan tak akan terulang lagi.

“Kita mau banget, kebetulan kemarin Tya dia fotoin hasilnya bagus banget. Dia antusias banget dengan proses kelahiran. Menurut dia, kelahiran adalah proses sakral yang enggak bisa diulang lagi. Dia ingin mengabadikan momen tersebut,” tutur Chua.

Firman, suami Chua Kotak menambahkan, jarang ada orang yang berani melihat proses persalinan. Terlebih mengabadikan momen itu lewat bidikan kamera. “Cewek foto bayi, maksudnya berani untuk foto. Walaupun fotografer drop juga foto lahiran, tapi bagus,” tandas Firmansyah.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!