Karena Alasan Ini, Julia Perez Pilih Jadi Janda Selamanya?

redaksi.co.id - Karena Alasan Ini, Julia Perez Pilih Jadi Janda Selamanya? Meski hidup tanpa pasangan sejak bercerai dengan Gaston Castano Mei 2016 lalu, Julia Perez tetap...

31 0

redaksi.co.id – Karena Alasan Ini, Julia Perez Pilih Jadi Janda Selamanya?

Meski hidup tanpa pasangan sejak bercerai dengan Gaston Castano Mei 2016 lalu, Julia Perez tetap tampak bahagia. Ia pun kerap membagi keseharian hidup yang seakan tanpa beban melalui akunInstagram pribadinya. Bahkan, ia sering memberi semangat kepada orang lain yang mempunyai penyakit yang pernah ia derita, kanker serviks.

Kebahagiaan dan semangat tersebut kembali terlihat melalui foto yang diunggah Julia Perez, Minggu (18/8/2016). Dalam foto itu, ia terlihat berpose dengan seorang perempuan pejuang kanker stadium 3B. Melalui keterangan foto, Jupe mengaku merasa terinspirasi dengan semangat perempuan paruh baya tersebut.

Mamih pejuang kanker dari thn 96 stadium 3b.. Yup semua butuh perjuangan relap 2x mengalami kebotakan kemo dan radiasi.. Dan di bantu hidup yg bahagia berfikir positive menjahui hal2 negative..,” ujar Julia Perez dalam keterangan foto itu.

Di tengah kalimat-kalimat inspiratif yang ia ungkapkan dalam keterangan foto tersebut, terbesit kalimat yang membuat siapa pun terenyuh. Salut dengan sang perempuan yang ia panggil Mamih itu, Jupe mengungkap bahwa dirinya juga ingin menjanda seterusnya, seperti Mamiyang terus menjanda selama 38 tahun selepas kepergian sang suami.

Mamih tidak memilih untuk bersuami lagi.. So menjanda sudah 38 thn.. Dan tetep bahagia… Apa mamih sama pemikiran nya yaa… Sama jupe.. Bukan nya takut di bilang ngak laku.. Cuma males sama drama2 baru laki2 yg penuh trik2 baru akan perselingkuhan, ngak ada waktu lagi dan tenaga untuk itu…,” tulis Julia Perez.

Di saat yang sama, Jupejuga menunjukkan rasa skeptisnyadengan mengatakan bahwa seakan tak tersisa lagi laki-laki yang sesuai harapannya. “Cuma butuh laki2 yg setia dan pengertian… Coba dapet dimana yg begini??? Emang ada laki2 yg ngak selingkuh? Emang ada laki2 yg tidak egois?” ujar Jupe.

Julia Perez menyatakan telah lelah dengan pemikiran-pemikiran itu hingga ia memutuskan untuk terus menjanda agar tetap bahagia. “Cuapek mikirnya so kayanya memilih untuk menjanda aja kaya mamih biar happy terus.. Dan bisa nikmatin hidup ..,” ujar Julia Perez.

Apakah Jupe serius akan hal itu? Atau ia hanya tengah mengungkap kesedihan? (Rin)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!