100 Pasangan Lebih Sudah Dijodohkan Christian Sugiono

redaksi.co.id - 100 Pasangan Lebih Sudah Dijodohkan Christian Sugiono Salah satu bisnis yang digarap aktor Christian Sugionoadalah bisnis yang bergerak di bidang digital. Bisnis yang mengarahkan...

29 0

redaksi.co.id – 100 Pasangan Lebih Sudah Dijodohkan Christian Sugiono

Salah satu bisnis yang digarap aktor Christian Sugionoadalah bisnis yang bergerak di bidang digital. Bisnis yang mengarahkan pada menjodohkan pria dengan wanita yang ia rintis nyatanya mampu menjodohkan lebih dari 100 pasangan yang kini telah menjadi suami istri.

Bisnis yang bergerak di bidang dating online ini mampu mengundang banyak pengguna di dunia maya. Menurut suami aktris Titi Kamal ini, bisnis yang ia geluti bertujuan memudahkan pria atau wanita yang singel bisa menemukan jodohnya.

© Provided by Kreative Media Karya Online Belasan tahun pasangan ini pacaran. Ada momen yang paling berkesan, tidak bisa dilupakan Titi Kamal adalah saat merayakan ulang tahunnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Banyak orang galau di sosial media. Daripada ngegalau kan HP dipegang di tangan setiap saat, mending cari jodoh. Selain bisnis, kita juga menawarkan solusi,” ujar Christian Sugiono saat ditemui di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Sejak merintis satu setengah tahun lalu, ia mengatakan bisnis dating onlinenya telah menjodohkan lebih dari 100 pasangan yang kini sudah menikah.

“Lumayan banyak, sudah ada 100 pasangan yang berhasil jadi suami-istri. Member aktif kita sudah lebih dari 800 ribu hingga saat ini, luar biasa,” jelas Christian Sugiono.

Mengenai jenis bisnis dating onlinenya, banyak pula bisnis yang serupa dengan miliknya. Pun demikian ia memastikan jika bisnisnya tersebut bukanlah sebuah prostitusi online.

“Sebenernya tidak mudah prosesnya, untuk bisa kenalan sama lawan jenis, ada 100 pertanyaan psikologi yang harus dijawab terlebih dahulu. Ini beda dan bukan bagian dari itu (prostitusi),” ujar Christian Sugiono.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!