Ayudia dan Ditto Tuangkan Kisah Cintanya Lewat Buku #TemanTapiMenikah

redaksi.co.id - Ayudia dan Ditto Tuangkan Kisah Cintanya Lewat Buku #TemanTapiMenikah Artis Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradhana Budiarto atau lebih dikenal Ditto Percussion merilis...

32 0

redaksi.co.id – Ayudia dan Ditto Tuangkan Kisah Cintanya Lewat Buku #TemanTapiMenikah

Artis Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradhana Budiarto atau lebih dikenal Ditto Percussion merilis kisah cintanya lewat buku berjudul #TemanTapiMenikah.

Dalam buku tersebut, Ayu dan Ditto menceritakan bagaimana perjalanan asmara mereka dari berteman hingga akhirnya menikah.

“Semua cerita diambil dari kisah nyata perjalanan kita berdua. Jadi gue yang nulis, terus Ayu yang kroscek benar nggak dia kaya gitu,” ujar Ditto di sela peluncuran buku terbarunya di Toko Buku Gramedia, Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (28/8/2016).

Cerita mereka terbagi dalam lima kisah yang mencakup 34 bagian.

Prolog dan epilognya menceritakan persahabatan mereka sejak duduk dibangku SMP.

Ayu tidak menyangka jika pria yang dulu hanya sebatas teman, bisa menjadi suaminya.

Apalagi, setiap cerita yang ditulis pada buku tersebut merupakan pengalaman nyata mereka.

“Ternyata dia inget semua momen sama gue. Kalau gue kaya yang, ‘masa sih, kayanya nggak deh’. Gue juga yang rada lupa soalnya’,” tutur Ayu lalu tersenyum.

Buku setebal 121 halaman itu saat ini telah dijual serentak di seluruh toko buku Gramedia di seluruh Indonesia dengan harga Rp 54 ribu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!