Jadi Agen FBI, Daniel Radcliffe Tampil Garang di Imperium

89

redaksi.co.id – Jadi Agen FBI, Daniel Radcliffe Tampil Garang di Imperium

Sukses menjadi penyihir remaja di film seri Harry Potter, Daniel Radcliffe selalu menjajal peran yang berbeda di tiap film-filmnya. Aktor yang akrab disapa Dan ini mengambil peran sebagai agen FBI dalam film bertajuk Imperium.

Dalam film terbarunya ini, Dan memerankan tokoh Nate Foster, seorang agen FBI yang menyusup ke markas gerakan neo-Nazi. Aktor asal Inggris ini berusaha tampil total. Bahkan demi karakternya itu, Radcliffe sampai rela mencukur habis rambutnya dan membuat tato.

Kesan maskulin langsung terlihat dari akting dan gerak-gerik Daniel Radcliffe. Salah satunya seperti yang ditampilkan dalam poster terbaru film Imperium yang disutradarai oleh DanielRagussisini.

Dalam poster itu, Dan terlihat memamerkan tatapan yang tajam dan berkesan garang. Sementara di bagian belakang ditampilkan saat ia sedang menyamar dan menjadi anggota geng.

Sementara itu, Imperium diangkat dari kisah nyata pengalaman Michael German, seorang agen FBI. Ia rela menghabiskan hidupnya selama bertahun-tahun untuk berada dalam kelompok milisi dan neo-Nazi Amerika Serikat.

Selain Daniel Radcliffe, film Imperium juga dibintangi oleh Toni Collete, Tracy Letts dan Nestor Carbonell. Rencananya, film garapan sutradara Daniel Ragussis ini akan dirilis pada 23 September mendatang.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!