Giuseppe Rossi Bergabung dengan Celta Vigo

redaksi.co.id - Giuseppe Rossi Bergabung dengan Celta Vigo Karier striker timnas Italia, Giuseppe Rossi, sempat terhambat karena cedera lutut yang menimpanya. Namun, pemain berusia 29 tahun...

26 0

redaksi.co.id – Giuseppe Rossi Bergabung dengan Celta Vigo

Karier striker timnas Italia, Giuseppe Rossi, sempat terhambat karena cedera lutut yang menimpanya. Namun, pemain berusia 29 tahun itu memiliki kesempatan untuk kembali dalam karier sepak bolanya di klub Spanyol. Dilansir dari ForFourTwo, Ahad (28/8), Rossi dilaporkan akan kembali ke La Liga setelah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Celta Vigo dari Fiorentina.

Celta mengumumkan kesepakatan untuk merekrut mantan pemain Villareal dan Levante tersebut sembari menunggu tes medis.

Rossi menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke Levante, setelah ia berjuang keras untuk kembali ke skuat Fiorentina. Striker kelahiran Amerika Serikat itu telah mencetak enam gol dalam 17 pertandingan untuk Levante. Sebelumnya, ia menikmati kesuksesan selama lima tahun berkarier di Villareal, dengan mencetak 54 gol dalam 136 penampilan liga.

Celta sendiri membuat awal musim ini dengan tampil buruk, setelah dikalahkan 2-1 oleh Real Madrid. Sementara itu, Fiorentina dijadwalkan untuk berhadapan dengan Chievo pada Ahad (28/8), setelah membuka musim Serie A dengan kekalahan 2-1 dari Juventus pekan lalu.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!