Tottenham Hotspurs Ingin Pinjam Isco dari Real Madrid

redaksi.co.id - Tottenham Hotspurs Ingin Pinjam Isco dari Real Madrid Tottenham Hotspurs dilaporkan ingin menandatangani gelandang Real Madrid, Isco, dalam pinjaman jangka panjang. Dilansir dari ESPN,...

15 0

redaksi.co.id – Tottenham Hotspurs Ingin Pinjam Isco dari Real Madrid

Tottenham Hotspurs dilaporkan ingin menandatangani gelandang Real Madrid, Isco, dalam pinjaman jangka panjang. Dilansir dari ESPN, Ahad (28/8), pinjaman itu beserta dengan opsi untuk kesepakatan permanen musim panas mendatang.

Meskipun gelandang timnas Spanyol itu telah menarik minat dari Chelsea, namun Spurs tampaknya difavoritkan untuk mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Laporan itu menunjukkan bahwa mantan pemain Malaga itu tersedia untuk langkah transfer, setelah presiden Madrid, Florentino Perez, menutup upaya untuk menandatangani James Rodriguez. Seperti diketahui, Rodriguez sebelumnya menjadi pemain incaran Chelsea dan Juventus.

Sementara itu, kesepakatan pinjaman awal untuk Isco kemungkinan sesuai dengan Tottenham. Sebelumnya, tawaran Spurs untuk winger Crystal Palace, Wiilfried Zaha, ditolak pekan lalu. Selama merumput di Madrid sejak 2013 lalu, Isco telah mencatatkan 98 penampilan dan mencetak 15 gol liga.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!