Aguero Tolak Bersaing dengan Ibrahimovic untuk Gelar Top Scorer

redaksi.co.id - Aguero Tolak Bersaing dengan Ibrahimovic untuk Gelar Top Scorer Striker Manchester City, Sergio Aguero, bahagia dengan cara dia mengawali musim ini. Namun, Aguero menegaskan...

9 0

redaksi.co.id – Aguero Tolak Bersaing dengan Ibrahimovic untuk Gelar Top Scorer

Striker Manchester City, Sergio Aguero, bahagia dengan cara dia mengawali musim ini. Namun, Aguero menegaskan tidak berkompetisi dengan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi top skorer Liga Primer Inggris.

Ibrahimovic telah menjaringkan tiga gol dari tiga laga perdana MU di Liga Primer Inggris. Jumlah gol yang sama dimiliki Aguero, tapi baru malam ini dia melakoni pertandingan ketiga City di Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United.

Musim lalu, Aguero berada di posisi kedua bersama Jamie Vardy dalam daftar top skorer Liga Primer Inggris. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengoleksi yang terbanyak dengan 25 gol, disusul Aguero dan Vardy yang sama-sama mencetak 24 gol.

“Saya dan Ibrahimovic sama-sama memulai musim ini dengan bagus dengan mencetak beberapa gol. Tapi, saya tidak berpikir tentang bersaing dengan dia. Saya bersaing ddengan diri saya sendiri, mencoba memperbaiki diri saya dari musim sebelumnya,” jelas Aguero, seperti dilansir Goal.

“Jika saya bisa melakukan sebaik musim sebelumnya, kemudian saya akan terus berkembang sebagai seorang pemain. Itu tujuan saya, selain berkembang bersama tim,” ujar pemain internasional Argentina ini.

Aguero mengatakan, targetnya setiap tahun bersama Manchester City adalah memenangkan trofi. Tujuan utama Aguero bersama The Cituzens adalah bermain sebaik mungkin di Liga Champions, lalu Liga Primer dan trofi-trofi lainnya.

“Itu selalu lebih baik dapat meraih kemenangan sebanyak mungkin. Sulit untuk memenangkan semuanya, tapi kami punya tim yang hebat yang mampu meraih trofi di akhir musim,” papar mantan pemain Atletico Madrid.

“Kami semua berharap bermain baik di Liga Primer Inggris dan mencoba memenangkan trofi dan juga performa bagus di Liga Champions. Target dalam pikiran kami selalu memenangkan trofi,” kata pemain berusia 28 tahun ini.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!