Dipilih Lagi Jadi Ketua PARFI, Aa Gatot Tertangkap Narkoba

redaksi.co.id - Dipilih Lagi Jadi Ketua PARFI, Aa Gatot Tertangkap Narkoba Berita mengejutkan datang dari aktor dan guru spiritual Gatot Brajamustiatau yang akrab dipanggil Aa Gatot....

16 0

redaksi.co.id – Dipilih Lagi Jadi Ketua PARFI, Aa Gatot Tertangkap Narkoba

Berita mengejutkan datang dari aktor dan guru spiritual Gatot Brajamustiatau yang akrab dipanggil Aa Gatot. Pasalnya ia ditangkap kepolisian karena diduga tengah berpesta narkoba dengan beberapa temannya.

Penangkapan tersebut dibenarkan KadivHumas Polri Irjen BoyRafliAmar. Penangkapan itu sendiri dilakukan oleh satuan gabungan dari Polres Mataramdan Polres Lombok Barat pada Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba,” ujar Boyseperti yang dilansir dari Liputan6.com, Senin (29/8/2016).

Saat ditangkap, guru spiritual dari artis RezaArtamevia ini tidak sendiri. Ia bersama dengan seorang perempuan saat diamankan oleh polisi. “Untuk tersangka GatotBrajamustidan DA beserta barang bukti penyalahgunaan psikotropika diserahkan penangan ke Polres MataramNTB,” lanjut Boy.

Kejadian ini benar-benar miris, pasalnya Aa GatotBrajamustibaru saja kembali terpilih sebagai ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016 – 2021. Aa Gatotterpilih pada kongres ke-15 yang berlangsung di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu dini hari.

Terpilihnya Aa Gatotsebagai ketua umu PARFI berdasarkan hasil votingoleh 542 peserta kongres. Gatot Brajamustimemperoleh dukungan sebanyak 464 suara mengalahkan pesaingnyaAndreDavincidengan jumlahsuara sebanyak 78.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!