Marc-Andre Ter Stegen Pecahkan Rekor Operan

redaksi.co.id - Marc-Andre Ter Stegen Pecahkan Rekor Operan Beberapa pekan lalu, Pep Guardiola menegaskan Claudio Bravo sangat pas dengan gambaran kiper ideal dalam filosofinya. Kiper Cile...

25 0

redaksi.co.id – Marc-Andre Ter Stegen Pecahkan Rekor Operan

Beberapa pekan lalu, Pep Guardiola menegaskan Claudio Bravo sangat pas dengan gambaran kiper ideal dalam filosofinya. Kiper Cile itu dinilai bisa menggunakan tangan dan kakinya dengan sama baik.

Namun jika melihat statistik, tampaknya Manchester City salah memboyong kiper dari Barcelona. Marc-Andre Ter Stegen menunjukkan bahwa ia turut pandai mendistribusikan bola dengan kakinya.

Ter Stegen melakoni penampilan di La Liga melawan Athletic Bilbao, Senin (29/8) dini hari WIB. Luis Enrique melakoni era baru tanpa kehadiran Claudio Bravo.

Siapa sangka, Ter Stegen menjawab kepercayaan dengan impresif di San mames. Tak hanya pandai menepis bola, ia turut serta dalam konstruksi serangan Barcelona.

Ter Stegen bahkan mencatatkan 51 umpan akurat di San Mames dan memecahkan rekor yang tak tersentuh selama sepuluh tahun terakhir. Tentu saja rekor ini menjadi manis ketika Barca sukses menang 1-0.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!