Joe Hart Ditawar Torino

redaksi.co.id - Joe Hart Ditawar Torino Direktur Torino Gianluca Petrachi mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan Joe Hart. Rival sekota Juventus ini sebelumnya disebut-sebut akan menarik...

17 0

redaksi.co.id – Joe Hart Ditawar Torino

Direktur Torino Gianluca Petrachi mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan Joe Hart. Rival sekota Juventus ini sebelumnya disebut-sebut akan menarik Hart dengan kesepakatan peminjaman.

“Kiper adalah ide yang ingin kami ikuti. Jika itu Hart, maka baik, jika tidak kami pasti akan melakukan sesuatu di bursa transfer untuk posisi tersebut,” ujar Petrachi kepada Sky Sort Italia, dilansir dari Football Italia, Senin (29/8).

Masa depan Joe Hart di Manchester City tak menentu sejak kedatangan Pep Guardiola. Bahkan, nasibnya semakin tak jelas setelah City mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Selain ingin mendaratkan kiper nomor satu timnas Inggris itu, Torino juga terus menjalin pembicaraan dengan Napoli terkait harga transfer bek mereka Nikola Maksimovic.

Meskipun pemain kelahiran Yugoslavia itu sudah terang-terangan meminta manajemen Torino mempermudah dirinya bisa mengenakan kostum Napoli musim depan.

“Maksimovic memang ingin sekali pindah ke Napoli. Sekarang, ada beberapa hari tersisa untuk kesepakatan ini, karena harus menjadi kesepakatan yang membuat semua orang bahagia,” ujar dia

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!