OLX Perbarui Fitur Chat untuk Pengguna Wanita

120

redaksi.co.id – OLX Perbarui Fitur Chat untuk Pengguna Wanita

Situs jual beli barang bekas online OLX memperbarui salah satu fitur layanannya. Fitur percakapan atau chat pada aplikasi mobil diperbaharui agar tampil lebih cepat. “Fitur ini memang sudah ada, tapi diperbarui biar lebih cepat, kata Edward Kilian Chief Marketing Officer OLX dalam media briefing di Bonobo Restaurant Jakarta, Jumat 26 Agustus 2016.

Ia menyampaikan fitur chat ini dibuat lebih mudah digunakan dan dibuat menjadi sarana komunikasi utama antara penjual dan beli. Perbaikan fitur ini terutama ditujukan pada pengguna terutama penjual wanita, kata dia.

OLX mendapati konsumen wanita tak merasa cukup nyaman memunculkan nomor ponselnya saat beriklan online. Kekhawatiran gangguan dari berbagai pihak membuat pengguna wanita tidak terlalu berani memasangkan nomor ponsel di situs online.

Kondisi inilah yang berusaha diatasi OLX dengan menyediakan ruang percakapan atau chat yang lebih baik. Edward menjelaskan usai pertanyaan antar penjual dan pembeli terjadi melalui chat, dan transaksi menuju keputusan final, pengguna wanita biasanya akan merasa lebih nyaman memberikan nomor ponselnya kepada orang lain. MAYA NAWANGWULAN

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!