Cerita Pacar Pertama Syahrini, Saat Masih SMP

redaksi.co.id - Cerita Pacar Pertama Syahrini, Saat Masih SMP Belakangan ramai diisukan hubungan Syahrinidan Dash Berlin. Keduanya kerapa memposting foto-foto mesra yang tentu membuat masyarakat memastikan,...

44 0

redaksi.co.id – Cerita Pacar Pertama Syahrini, Saat Masih SMP

Belakangan ramai diisukan hubungan Syahrinidan Dash Berlin. Keduanya kerapa memposting foto-foto mesra yang tentu membuat masyarakat memastikan, ada hubungan spesial diantara mereka. Namun, syahrini berulang kali membantah kabar tersebut. Ia menyebutkan, jika Dash merupakan sahabatnya.

Berbicara mengenai pacar, hingga saat ini Syahrini memang belum diketahui memiiki pasangan yang diperkenalkan kepada publik. Bahkan ia harus merelakan ‘dilangkahi’ sang adik, Syahrani yang naik terlebih dahulu ke pelaminan.

Kepada Bintang.com yang menemuinya belum lama ini, Syahrini rupanya enggan menceritakan kisah asmaranya saat ini. Syahrini malah lebih memilih menceritakan kisah pacar pertamanya serta pacar selanjutnya saat berkuliah, meski beberapa kali ia harus mengingat-ingatnya.

“Waktu SMP kali ya (pacar pertama). Ya, biasa naksir-naksiran saja begitu. Masih belum paham betul. Asal ketemu senang saja,” ujar Syahrini sambil tersenyum.

Diakui Syahrini, saat lulus SMA dan kuliah smester pertama, dirinya juga memiliki seorang pacar. Dengan kekasihnya itu, Syahrini mengaku sudah memiliki komitmen.

“Ya kalau dibilang itu pacar pertama gak apa-apa karena yang betul-betul komitmen pacaran. Itu waktu zamannya aku keluar SMA pas kuliah semester pertama,” ujar Syahrini lebih lanjut.

Lantas, apakah Syahrini masih berkomunikasi dengan kekasihnya saat kuliah itu?

“Sudah enggak pernah kontak lagi karena orang juga sudah menikah barangkali. Aku juga enggak tahu ada dimana orangnya,” tutur Syahrini sambil tersenyum.

Bagi Syahrini, ia merasa lucu dan bisa tersenyum sendiri saat mengingat masa-masa indahnya pacaran di usia muda.

“Iya amit-amit, kenapa dulu begitu ya,” ujarnya.

Saat ini Syahrini mengaku belum memiliki kekasih hati lagi. Ia membiarkan waktu nanti yang akan menjawab, kemana hatinya akan berlabuh.

“Biarkan saja berjalan karena aku tidak menunggu dan tidak pula menargetkan. Aku sedang menikmati anugerah Alloh dan tidak pernah mengeluh. Aku dan keluarga punya keinginan (menikah), tapi kan jodoh, maut, rezeki sudah ada garis tangannya. Aku tinggal mengikuti saja,” ujar Syahrini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!